Entertainment

Rich Brian Rilis MV ‘Sydney’, Flexing di Rumah Mewah Sambil Pelihara Kura-Kura

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 29th 2021

(Foto: YouTube 88rising)

Rich Brian kembali dengan video musik untuk lagu terbarunya, Sydney. Karena liriknya yang bernada pamer kerja keras dan kesuksesan, nggak heran deh kalau videonya punya vibes yang sama. Di video terbarunya, rapper ini tinggal di sebuah rumah supermewah dan seakan hidup tanpa beban~

Disutradarai oleh Bludshot dan Grace Lee, Brian membuka video dengan penampilan dirinya melantunkan lirik rap dengan gaya cool. Shoot videonya bikin kita berasa jadi penguntit di rumah besar itu.

Setelah pamer bagian depan rumah yang keren, rapper kelahiran 21 tahun lalu ini lanjut jalan-jalan di pekarangan rumah dengan menyetir pemotong rumput, naik perahu di kanal pribadi, naik ayunan di pohon super tinggi, sampai latihan angkat beban di depan kolam superluas.

(Foto: YouTube 88rising)

(Foto: YouTube 88Rising)

Musisi dengan nama asli Brian Imanuel Soewarno ini juga tampil dengan gaya yang berbeda setiap aktivitasnya. Ia muncul dengan tampilan serba-pink pas lagi di taman bunga-bunga, lalu mengenakan coat warna army pas menyiapkan makanan untuk kura-kura peliharaannya. Mungkin biar matching sama si kura-kura aldabra yang supergede.

Kalau dihitung-hitung, pelantun Don’t Care ini berganti kostum sebanyak tujuh kali di sepanjang video. Hampir pas sama lirik bagian verse kedua, “Everybody on their scared to grow sh*t, I'm on my eighth metamorphoses.” Mungkin Brian pengin menunjukkan keberaniannya gonta-ganti gaya tanpa takut dihujat~

(Foto: YouTube 88Rising)

(Foto: YouTube 88Rising)

Sydney menjadi lagu pertama yang dirilis Brian di tahun 2021. Ini bukan satu-satunya lagu yang ditulis Brian tentang Australia, negara tempat ia mengadakan tur konser dan sukses besar. Sebelumnya rapper ini telah merilis lagu berjudul Gold Coast (nama kota di negara tersebut) pada 2019 untuk album kompilasi artis label 88Rising.

Lagu yang dirilis pada pertengahan Maret lalu ini dipilih menjadi soundtrack ajang PUBG Mobile Pro League Southeast Final yang diadakan di bulan Maret pula. Di akhir 2020, Brian juga sempat berkolaborasi dengan game tersebut dengan menjadi voice pack, kumpulan arahan suara buat para pemain. Saat itu lagu Love In My Pocket juga diputar dalam permainan tersebut.

Nah, kalian sudah menonton video musik baru dari Rich Brian ini belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
Rich Brian Kembali dengan ‘Sydney’, Lagu Asyik untuk Anthem PUBGM Pro League

Opinion
Keliling Dunia Pakai Mobil Sedan, Ini Makna MV ‘DOA’ Rich Brian

Entertainment
Rich Brian Raih 10 Juta Pendengar Bulanan di Spotify, Artis Indonesia Pertama!