Hobi

McDonald’s Rilis Mainan Happy Meal Pikachu Bertualang, Tersedia di Indonesia!

Lucu banget~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 29th 2021


(Foto: McDonald's)

McDonald’s baru aja merilis mainan Happy Meal dengan tokoh Pikachu khusus untuk pasar Asia, dan kini sudah tersedia di Indonesia. Buat kalian yang nge-fans banget sama tokoh Pokémon berwarna kuning satu ini, pasti pengin segera punya mainan satu ini deh.

Sebelumnya mainan Pikachu ini sudah tersedia di Singapura sejak Februari lalu. Sepertinya baru masuk di Indonesia bulan ini. Ada delapan pilihan Happy Meal Toys yang bisa dipilih nih.

Dilansir dari web resmi McD, mainan yang tersedia mulai 23 April 2021 ada empat yaitu Pikachu Handy Fan, Pikachu Camping Lamp Cup, dan Pikachu Digging Tools. Mulai 30 April akan ketambahan empat lagi yaitu Pikachu Whistle, Pikachu Explorer Lens, Pikachu Sun Visor, dan Pikachu Periscope.

Temanya memang kegiatan alam yang dilakukan Pikachu. Bukan cuma bisa jadi pajangan, Happy Meals Toy ini juga bisa dipakai sungguhan lho~ Tentunya dengan ukuran anak-anak ya. Kalau sudah gede mah koleksi aja.

Atau beli yang Pikachu Handy Fan buat pengganti kipas tangan. Atau mungkin kompas kalau perlu penunjuk arah. Kalau mau bikin ramai kamar dengan lampu tidur, bisa tuh pilih yang Pikachu Camping Lamp Cup, tapi harus tambah lampu sendiri karena yang dijual cuma tempatnya aja.

Buat mendapatkan mainan superlucu ini, kita hanya perlu beli paket Happy Meal seharga Rp36.500,- dengan lima pilihan menu. Ada Chicken Burger, McNuggets, Beef Burger, dan tentunya ayam sama nasi. Kalau pagi ada pilihan menu sarapan Egg & Cheese Muffin. Semua pastinya dengan porsi anak-anak dan lengkap sama sekotak susu biar sehat.

Di luar itu, kue Tokyo Banana baru merilis kembali produk andalan mereka dengan versi tampilan Pikachu dan Eeve yang supergemas, bahkan ada bantal raksasanya yang fluffy banget. Fujifilm juga baru meluncurkan printer portabel Instax Mini Link versi Nintendo Switch dengan casing Pikachu.

Nah, kalau kamu pengin punya Happy Meal Pikachu yang menggemaskan, segera ke McDonald’s deh~ (*)

Related Articles
Hobi
Setelah Pokemon Go, Kini Pikachu Bertopi Muncul di Game Pokemon Sword & Shield

Hobi
Event Pokemon Virtual Fest akan Dibuka 12 Agustus Nanti!

Entertainment
Semua Pokémon Yang Muncul di Pokémon: Detective Pikachu