Entertainment

The Weeknd Kode-Kode Ada Lagu Baru Melalui Twit Random, Kelanjutan “After Hours”

“Gak ada yang sekadar hal random.”

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 28th 2021


The Weeknd (Foto: Chris O'Meara/AP)

The Weeknd lagi-lagi menggoda para XO Crew dengan serentetan twitnya yang misterius. Melalui tujuh twit yang ia unggah pada Selasa (27/4) lalu, penyanyi satu ini sepertinya sedang memberi sinyal kalau ada karya baru bakal datang dalam waktu dekat.

Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini mengawali serial twitnya dengan sebuah GIF. Gambar ekspresif itu menggambarkan betapa susahnya ia tidur. Setelah itu ia berkata, “It’s the night-time that matters…,” di twit selanjutnya.


Tangkapan layar twit @theweeknd

Setelah satu lagi GIF yang menggambarkan insomnia, mulai deh pemilik album House of Balloons ini jadi agak random. “Apa itu nyata?” ujarnya sebelum berkata, “Membuat banyak sekali keajaiban di kamar karantina yang kecil.”

Terlihat seperti late night tweet yang random, tapi tepat saat kita berpikir seperti itu, Abel mengetwit, “Nothing’s ever random.” Di twit terakhirnya, ia berkata, “Sekarang lagi menyatukannya… indah sekali,” ujarnya seperti menunjukkan rasa bangga pada proyek musiknya. Lihat twitnya di sini.

Di akhir Maret lalu, penyanyi kelahiran 31 tahun lalu ini memang sempat menyebut era After Hours sebenarnya masih belum usai. Setelah mengetwit pernyataan tersebut, Abel meluncurkan karya audio dan visual dalam bentuk NFT dan laku dengan harga selangit.

After Hours memang punya sederet lagu yang meledak, salah satunya Save Your Tears. Lagu tentang hubungan yang kandas ini dibuat di-remix dengan vokal Ariana Grande—dan bikin fan kagum karena suara Abel dan Ariana terdengar klop banget.

Di luar itu, Abel memutuskan untuk memboikot Grammy Awards setelah ia gagal masuk dalam nominasi apa pun. Penyanyi dengan jas merah dan gaya wajah diperban ini mempertanyakan transparansi penilaian yang dilakukan ajang penghargaan tersebut.

Setelah NFT dan remix Save Your Tears, sepertinya penampil Super Bowl LV ini masih punya kejutan lain buat para penggemarnya. Mari kita nantikan update selanjutnya! (*)

Related Articles
Entertainment
The Weeknd Kode-Kode Bakal Rilis Remix 'Save Your Tears' Bareng Ariana Grande

Entertainment
The Weeknd Remix “Save Your Tears” Bareng Ariana Grande, Videonya Futuristik

Entertainment
The Weeknd Ungkap Album Barunya Semakin Dekat dan Bikin Dia ”Bangga Banget“