Entertainment

Olivia Rodrigo Ungkap Rasanya Diurusin Warganet Perihal Kisah Cintanya

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 27th 2021

(Foto: Erica Hernandez)

Sejak lagu Drivers License meledak, Olivia Rodrigo berhasil membuat lebih banyak mata memperhatikan setiap jengkal kehidupannya. Lagu supergalau tentang hubungan yang kandas karena adanya orang ketiga itu bukan hanya viral karena lagunya enak, tapi juga drama yang diduga ada di baliknya.

Buat kalian yang mengikuti perkembangan lagu ini, pasti tahu deh kisahnya apa. Warganet menduga Drivers License bercerita tentang Olivia yang putus dengan lawan mainnya di serial High School Musical: The Musical: The Series, Joshua Bassett. Aktor tersebut terpantau dekat dengan Sabrina Carpenter setelah itu, seperti di lirik lagu, “And you’re probably with that blonde girl / Who always make me doubt.”

Seakan menambah bahan bakar ke teori fan tersebut, Joshua merilis lagu Lie Lie Lie dan Sabrina merilis Skin setelah rilisnya Drivers License. Makin liar deh teori-teori warganet.

Dalam wawancara terbarunya dengan Elle, Olivia mengungkapkan bagaimana rasanya selalu dikomentari warganet perihal kisah cintanya karena lagu hits miliknya itu. Reaksi penyanyi kelahiran 18 tahun lalu ini adem banget. “Kurasa itu benar-benar mimpi seorang penulis lagu,” ujarnya.

“Ada sesuatu yang sangat kuat ketika sedang lemah dan terbuka, kayak, ‘Ini hidupku dan aku sedih banget.’ Atau ‘Aku insecure’. Itu justru yang membuat menulis lagu sangat spesial,” ujar pelantun Deja Vu tersebut. Olivia juga senang bisa menghasilkan sesuatu yang bisa relate ke banyak orang.

Karena Drivers License yang meledak banget, Olivia sempat khawatir ia gak akan bisa menulis lagu sebagus itu lagi. “Aku sempat berpikir, ‘Aku nggak akan bisa menulis lagu sekeren itu lagi,’” ujarnya. Namun, untungnya makin ke sini ia sadar akan suatu hal. “Lagu ini telah memberiku kepercayaan diri yang amat tinggi akan suaraku sendiri,” lanjut pemeran Nini Salazar di serial HSMTMTS tersebut.

Di luar itu, Olivia bakal merilis album debutnya yang bertajuk Sour pada 21 Mei mendatang. Album tersebut akan menjadi album debut pertama penyanyi satu ini, tapi dijamin deh bakal sukses karena fannya yang superbanyak. Ia juga mendapat dukungan moral langsung dari artis sekelas Cardi B sampai Taylor Swift lho~

Artikel Terkait
Entertainment
Banyak Gosip dan Teori soal Lagu-Lagunya, Olivia Rodrigo Tak Ambil Pusing

Entertainment
Joshua Bassett Nggak Capek Menghadapi Pertanyaan tetang Drama ‘Drivers License’

Entertainment
Joshua Bassett Puji Lagu “Deja Vu” Olivia Rodrigo, Klarifikasi TikTok Viral?