Entertainment

Billie Eilish Rilis Teaser “Happier Than Ever” yang Memang Terdengar Happier

Happy Billie!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 27th 2021

(Foto: YouTube Billie Eilish)

Di tahun 2021, Billie Eilish bukan cuma punya gaya rambut baru, tapi juga gaya musik yang baru nih. Melalui media sosialnya, ia mengunggah video teaser dengan judul Happier Than Ever, lagu yang memang terdengar lebih ceria daripada lagu-lagu Billie sebelumnya.

Penyanyi kelahiran 19 tahun lalu itu terlihat membelakangi kamera dan duduk di sebuah ruangan berwarna cream, senada sama rambut blonde barunya. Kamera menyorot wajahnya semakin dekat, lalu ia menoleh pelan dan menatap kita dengan pandangan penuh arti. Terdengar lagu dengan iringan gitar manis yang punya lirik,“When I’m away from you, I’m happier than ever…”

Vidoe cuplikan lagu baru ini muncul setelah pelantun Therefore I Am tersebut mengunggah foto dirinya dengan ekspresi menggoda pada Rabu (21/4) lalu. Melalui caption, ia berkata ada beberapa hal bakal datang. Apalagi kalau bukan lagu atau album baru kan. Terlebih penyanyi muda satu ini absen merilis album pada tahun lalu setelah meluncurkan When We All Fall Asleep, Where Do We Go? pada 2019 lalu.

Tangkapan layar unggahan Instagram @billieeilish

Dilansir dari Billboard, Happier Than Ever sempat disinggung Billie di film dokumenternya, The World's A Little Blurry. Saat itu ia lagi mengerjakannya bareng Finneas.

“Kurasa lagu sepenuhnya menceritakan suatu momen saat apa pun yang mereka lakukan, kamu nggak bahagia bareng mereka. Kamu nggak bisa menjelaskannya,” ujarnya kepada sang kakak sebelum lanjut melantunkan lirik, “Wish I could explain it better / Wish it wasn’t true.”

Karena sudah ada teaser-nya nih, boleh dong kita berharap lagu ini bakal segera dirilis dalam waktu dekat. Happier Than Ever bakal jadi lagu kedua yang dirilis Billie di tahun ini setelah kolaborasi berbahasa Spanyolnya bareng Rosalía, Lo Vas A Olvidar.

Di luar itu, ibu dari Billie Eilish, Maggie Baird, kadang masih heran sang anak bisa jadi bintang pop yang sukses banget. Rambut Billie juga sebenarnya sudah blonde sejak Februari, tapi ia menutupinya dengan sebuah wig kalau hadir ke acara tertentu. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Fans Ribut Soal Kode-Kode Judul Lagu Baru di Selfie Billie Eilish

Entertainment
Billie Eilish Bakal Rilis MV untuk Semua Lagu Album ‘Happier Than Ever’

Entertainment
Billie Eilish Rilis ’NDA‘, Curhat tentang Betapa Susahnya Jadi Terkenal