Hobi

Mungkinkah Bara Jadi Pelopor Pembentukan Tim Basket di ‘Sangsaka Lima’?

Jingga Irawan

Posted on April 26th 2021

Menyusul rilis Sangsaka Lima chapter 5 besok Selasa (27/4), belum ada clue pasti mengenai seperti apa kelanjutan cerita yang akan dibuat oleh para kreator, Juan Vito dan Mochammad Fadli. Mereka tampaknya sengaja nih gengs mengemas kisah mengenai kehidupan Bara Adrima Duaja menjadi sesuatu yang sulit ditebak saat plot komik tersebut lagi seru-serunya agar pembaca makin penasaran.

Padahal sebelumnya, pembaca sudah dibuat kesal dengan rilis Sangsaka Lima yang hanya dilakukan sekali dalam seminggu, yakni di hari Selasa. Melalui kolom komentar di laman komiknya, para pembaca mau komik kerja sama antara DBL Indonesia dan Komik MJP Studio itu setiap minggunya rilis 2-3 chapter sekaligus. Menurut mereka, setiap chapter Sangsaka Lima yang dirilis terlalu pendek. Hmmmm.. masa sih?

Hal tersebut memperlihatkan kalau Sangsaka Lima semakin diminati karena bisa menimbulkan sensasi greget luar biasa, selain karena cerita dan karakternya yang kece-kece gengshehehe.

 

Sementara ini, chapter 4 Sangsaka Lima diakhiri dengan pikiran berandai-andai antara Bara dan Bi Onah mengenai tim basket sekolah. Karena diceritakan sebelumnya, tim basket tersebut adalah tonggak awal Bara untuk meraih impiannya dalam mengikuti kompetisi besar. Kemungkinan, Bara bakal bergerilya memecahkan masalah kekosongan tim basket tersebut dengan caranya sendiri.

Namun, Mainmain nggak tahu nih, kira-kira bakal ada kejutan apalagi ya di chapter selanjutnya. Sebab, minggu lalu, para pembaca berhasil dihibur kehadiran tribute Kobe Bryant dan James Naismith dengan tampilan visual yang keren banget. Ditambah dengan selipan pengetahuan penting mengenai keberadaan DBL Indonesia, sejarah basket hingga aksi bintang-bintang NBA.

Nah, bagi yang belum memulai baca Sangsaka Lima ini adalah saat yang tepat gengs. Jangan mau kalah ya sama yang lain. Karena, laman komik Sangsaka Lima udah dikunjungi lebih dari 19 ribu kali lho. Mumpung masih berjalan 4 chapter, so, nggak ketinggalan jauh-jauh amat, hehehe. Komik Sangsaka Lima bisa dibaca gratis di Aplikasi DBL Play cukup dengan mengklik menu “Comic”. (*)

Related Articles
Hobi
Aduh! Bi Onah Di ‘Sangsaka Lima’ Nggak Ngerti Serunya Main Basket Di Sekolah Nih

Hobi
Bukan Bara, ‘Sangsaka Lima’ Mulai Perlihatkan Pemain Basket Lain. Siapa Ya?

Hobi
Jawab Pertanyaan Bi Onah, Bara Jelaskan Impiannya dalam Chapter 4 ‘Sangsaka Lima