Entertainment

Post Malone Bakal Punya Dua Album Baru di Tahun Ini, Ungkap Sang Manajer

Produktif sekali.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 26th 2021

Post Malone (Foto: Getty Images)

Post Malone memang absen merilis album di tahun 2020, tapi bakal membayarnya di tahun ini dengan dua album sekaligus! Yup, manajer penyanyi satu ini menyebut bahwa ada dua proyek Posty yang potensial banget dirilis tahun ini, bahkan yang pertama bakal rilis dalam waktu dekat.

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh Dre London, manajer pelantun Congratualtions tersebut. Melalui Instagram, ia mengunggah foto dirinya tersenyum lebar sambil menatap ponsel.

“[…] Ini adalah senyuman saat FaceTime dengan @postmalone yang menyetujui bahwa dunia pantas mendapatkan dua proyek Posty tahun ini! Sedang mendiskusikan tanggal untuk merilis yang pertama, bakal rilis lebih cepat dari yang kamu bayangkan! Aku nggak akan memberitahu judulnya sampai mungkin minggu depan,” tulis Dre London melalui unggahan Instagram miliknya.

Tangkapan layar unggahan Instagram @drelondon

Posty sendiri terakhir merilis album Hollywood’s Bleeding pada 2019. Album tersebut sukses besar tentunya, sama seperti albumnya yang lain yaitu Stoney yang dirilis pada 2016 dan Beerbongs & Bentleys pada 2018.

Dua proyek terbaru yang akan dirilis pada tahun ini akan menjadi album studio keempat dan kelima. Walaupun belum ada kode-kode lain mengenai album baru ini, para fan pastinya gak sabar nih sama lagu-lagu catchy yang akan datang~

Di luar itu, penyanyi kelahiran 25 tahun lalu itu baru aja resmi berstatus sebagai artis termuda yang meraih tiga sertifikat Diamond. Pencapaian ini didapat berkat penjualan lagu Congratulations, Sunflower, dan Rockstar yang masing-masing telah melampaui 10 juta salinan. Keren nggak tuh.

Posty di tahun ini juga hadir sebagai penampil spesial di acara perayaan ulang tahun Pokémon yang ke-25. Di konser virtual tersebut, ia berubah menjadi tokoh animasi yang menjelajahi dunia Pokémon.

Buat kamu yang nggak sabar sama album terbaru Post Malone ini, pantengin terus ya update-nya~

Artikel Terkait
Entertainment
Post Malone Umumkan Tanggal Rilis Album ‘Twelve Carat Toothache’

Entertainment
Post Malone Jadi Artis Termuda yang Meraih Tiga Sertifikat Diamond

Entertainment
Post Malone Rilis Lagu Baru ‘Motley Crew’, Jadi Pembalap Jago yang Hobi Party