Korea

Museum HYBE INSIGHT Siap Dibuka Mulai 14 Mei

Delima Pangaribuan

Posted on April 26th 2021

(Soompi)

Gedung baru HYBE (dulu Big Hit Entertainment) direncanakan punya spot khusus buat umum berupa museum. Nah, museum ini siap dibuka mulai Mei. Jadi fans bisa masuk ke salah satu bagian dari gedung megah milik company yang menaungi BTS tersebut.

Melansir Soompi, museum ini diberi nama HYBE INSIGHT. Museum tersebut bakal mulai dibuka untuk umum pada 14 Mei. Lokasinya ada di lantai 1 dan lantai 2 dari gedung headquarter tersebut di Yongsan, Seoul.
 
Apa saja yang bisa dilihat di HYBE INSIGHT? Banyak! Tentunya konten-konten produksi HYBE bisa kita saksikan di sini. Bakal ada semacam pameran karya-karya musik yang pernah dihasilkan artis-artis HYBE, jadi nggak cuma BTS aja. Kemudian ada space juga buat pengunjung bisa merasakan pengalaman menikmati musik yang memorable banget.
 
HYBE INSIGHT sendiri merupakan kompleks kebudayaan yang khusus dibikin sama HYBE Company. Tujuan utamanya adalah untuk mengabadikan momen-momen berharga para artis bersama fans serta hasil kerja keras mereka di dunia musik. Luasnya kurang lebih 4.700 meter persegi.

 
Buat yang pengen berkunjung, HYBE INSIGHT menerapkan sistem pre-booking secara online. Jadi, kita apply dulu ke situs resmi HYBE INSIGHT beberapa hari sebelum kedatangan. Pemesanan online untuk pembukaan ini bisa dipesan sejak 26 April alias hari ini. 
 
Pengunjung juga bisa pre-booking melalui aplikasi yang baru tersedia pada 3 Mei 2021. Sayangnya kita yang di Indonesia belum bisa ke sana langsung, secara masih pandemi dan penerbangan ke luar negeri masih dibatasi. Semoga nanti begitu pandemi menurun dan selesai, kita punya kesempatan buat datang ke sana, ya. (*)
 
Related Articles
Korea
Resmi Ganti Nama, Big Hit alias HYBE Boyongan ke Gedung Baru  

Korea
Lagu Apa yang Paling Ingin 'Dicuri' Fans dari Grup Lain?

Korea
BANG BANG CON 2021 Sukses Kalahkan Rekor Konser yang Sama di 2020