Entertainment

Joshua Bassett Puji Lagu “Deja Vu” Olivia Rodrigo, Klarifikasi TikTok Viral?

Drama masih berlanjut, sepertinya.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 26th 2021


(Foto: Fred Hayes/Disney+)

Joshua Bassett kembali bikin kaget fans-nya (dan fans Olivia Rodrigo) dengan InstaStory yang diunggahnya, Minggu (25/4) lalu. Di story itu, Joshua membagikan unggahan sampul lagu Deja Vu dari akun Olivia dan memuji lagu hits tersebut.

“TELAAAAAAT banget tapi aku sangat menyukai lagu ini @oliviarodrigo !!! Dunia harus menantikan albumnya,” tulis aktor kelahiran 20 tahun lalu itu melalui InstaStory. Sontak pujian Joshua ini bikin heboh karena beberapa hal.


Tangkapan layar InstaStory @joshuatbassett

Yang pertama adalah aktor High School Musical: The Musical: The Series ini disebut-sebut mantan dari Olivia. Teori ini muncul setelah lagu Drivers License dirilis dan diduga bercerita tentang kandasnya hubungan mereka.

To be fair, Joshua juga memberikan apresiasinya pada lagu supergalau tersebut ketika lagu itu dirilis. Jadi bisa dibilang wajar kalau Joshua nge-fans sama lagu-lagu Olivia yang lain. Wellnggak menutup kemungkinan juga sih mantan pacar bisa tetap berhubungan baik.

Yang kedua adalah pelantun Lie Lie Lie ini sempat mengunggah video TikTok kontroversial yang diduga ditujukan untuk Olivia. Video tersebut diunggah pada Jumat (2/4) lalu, tepat saat Deja Vu dirilis. Joshua berkata, “Aku kaget banget, aku baru tahu. Kalian tahu gak sih kalau the world doesn’t revolves around you? Gila nggak sih?” Lihat videonya di sini.


Tangkapan layar TikTok @joshuatbassett

The world doesn’t revolves around you” punya arti “kamu bukan orang yang paling penting di dunia”. Karena waktunya yang pas banget sama lagu baru sang mantan, warganet di video tersebut tentunya menduga ucapan Joshua tadi ditujukan buat Olivia.

Lagu Deja Vu memang agak menyindir karena mengambil perspektif dari Olivia yang memandang si mantan mengalami déjà vu karena pacar baru si mantan dibuat persis seperti dirinya. Hmm, mungkin videonya kebetulan aja pas diunggah di hari itu.

Di luar itu, Joshua baru meluncurkan album debutnya yang bertajuk Joshua Bassett pada 12 Maret lalu. Aktor sekaligus musisi ini juga bakal merilis lagu berjudul Feeling Something pada 7 Mei mendatang. Dua minggu setelahnya, Olivia bakal meluncurkan album debutnya, Sour, album yang sudah dinanti-nantikan para fan.(*)

 
Related Articles
Entertainment
Olivia Rodrigo Ungkap Rasanya Diurusin Warganet Perihal Kisah Cintanya

Entertainment
Olivia Rodrigo Balas Kritik Seksis yang Sebut Lagunya Cuma Soal Percintaan Receh

Entertainment
Banyak Gosip dan Teori soal Lagu-Lagunya, Olivia Rodrigo Tak Ambil Pusing