Esports

MDL Season 3: Victim Esports-Kings Esports Melaju ke Semifinal

Dika Afandi N

Posted on April 24th 2021

MOBILE Legends Development League (MDL) Season 3 telah memasuki fase playoff sejak Jumat (23/4). Hasil mengejutkan ditorehkan oleh salah satu tim debutan di babak playoff, King Esports. Mereka sukses menumbangkan Dewa United dan raksasa MDL, RRQ Sena.

Saat melawan Dewa United, Kings Esports berhasil menang dengan skor 2-1. Sedangkan ketika menjamu RRQ Sena, mereka sukses menang dengan skor yang sama. Kemenangan itu berkat menggunakan META Diggie feeder. Hasil tersebut tentu membuat Dewa United dan RRQ Sena harus angkat koper lebih awal. 

Ini menjadi kali ketiga juga RRQ Sena gagal membawa pulang piala Mobile Legends Development League (MDL). Tentunya hasil negatif tersebut menjadi pekerjaan rumah bagi RRQ Sena. Mengingat, saudara kandungnya, RRQ Hoshi, kini sedang berjaya di MPL Indonesia Season 7 yang juga memasuki babak playoff

Tren positif Kings Esports berlanjut sampai hari kedua, Sabtu (24/4). Alter Ego X sebagai lawan mereka berhasil dilumat tanpa ada perlawanan berarti. Tim debutan tersebut menumbangkan Alter Ego X dengan skor 2-0. Mereka pun memupuskan langkah Alter Ego X melaju ke babak semifinal. Hasil itu sekaligus membawa Kings Esports ke semifinal. Mereka akan menantang sang juara bertahan Siren Esports. Siren otomatis lolos berkat menjadi juara reguler season.

Di laga playoff lainnya, Onic Prodigy sukses mendepak Bigetron Bravo. Onic Prodigy menang dengan skor 2-1. Victim Esports kemudian menantang Onic Prodigy. Lagi-lagi Victim Esports berhasil menundukkan Onic Prodigy dengan skor 2-1. Alhasil, pupus sudah harapan Onic Prodigy melaju ke babak semifinal.

Di laga terakhir hari kedua, Victim Esports yang sukses melumat Onic Prodigy harus menantang Red Bull Rebellion. Victim Esports mengalahkan Red Bull Rebellion dengan skor 2-1. Torehan kemenangan itu harus didapatkan secara susah payah oleh Victim Esports. Sebab, pada game kedua Red Rebellion sukses mengacak-acak gameplay Victim Esports dengan menggunakan META Diggie feeder. Red Rebellion sempat berhasil menyamakan kedudukan.

Atas hasil itu, Victim Esports berhak melaju ke babak semifinal. Mereka akan menantang Evos Icon yang otomatis lolos imbas karena menjadi runner-up di reguler season. Laga semifinal dihelat hari ini (25/4).

Related Articles
Esports
MDL Season 3: Tunjukkan Tajinya, RRQ Sena Tumbangkan Victim Esports

Esports
MDL Season 3: Evos Icon Geser RRQ Sena di Puncak Klasemen Sementara

Esports
MDL Season 3: Empat Tim Raih Kemenangan Telak di Hari Ketiga