Entertainment

Selena Gomez Ganti Warna Rambut Jadi Blonde setelah Setia dengan Warna Cokelat

Terlihat beda banget!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 24th 2021


(Foto: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic/Getty Images dan Instagram @rarebeauty)

Selena Gomez bikin gempar para Selenators dengan transformasi gaya rambutnya yang drastis banget. Melalui sebuah mirror selfie, Selena memamerkan rambutnya yang kini berwarna blonde!

Pangling dan kaget banget pastinya. Penyanyi sekaligus aktris ini memang sudah cukup lama bertahan di warna cokelat yang natural, jadi warna terang seperti blonde terlihat berbeda jauh banget.

Selena membagikan penampilan mengejutkannya ini melalui Instagram @rarebeauty, brand kecantikan miliknya. Sambil mengenakan graphic tee dan kuteks warna-warni, pelantun De Una Vez ini masih dalam tampilan tanpa make-up dan berkata, "Penampilan baru. Butuh memilih shade lip dan blush Rare Beauty yang baru sekarang," ujarnya dengan emoji hati.


Tangkapan layar unggahan Instagram @rarebeauty

Para penggemar yang terkejut seketika menemukan panggilan baru untuk Selena: Blondelena. Sebenarnya artis kelahiran 28 tahun lalu ini sempat blonde juga di tahun 2017, tapi saat itu dengan potongan rambut pendek dan gak terlalu lama bertahan. Kini Selena berambut blonde, tapi versi panjang dan bergelombang.


Selena Gomez di tahun 2017 (Foto: Chris Polk/Getty Images)

Dilansir dari Marie Claire, penata rambut di balik penampilan mengejutkan pelantun Selfish Love ini adalah Nikki Lee dan Riawna Capri. “Kami telah lebih dari satu dekade mengurus warna rambut Selena. Dia biasanya suka warnanya tetap natural, tapi kali ini ia ingin perubahan besar. Warna pirang ini unik banget untuknya jadi kita memastikan tone dingin dan hangatnya tetap seimbang untuk tone kulitnya,” ujarnya.

Entah apa yang disiapkan pemilik album Revelación ini dengan gaya rambut barunya. Mungkin ada shade baru buat produk Rare Beauty? Lagu baru? Atau serial televisi baru? Kita masih digantung nih.

Di luar itu, bukan hanya Selena yang tahun ini memutuskan untuk go blonde. Pelantun Therefore I Am, Billie Eilish, juga mengubah warna hijau neon ikoniknya menjadi blonde pada Maret lalu. Wah, artis mana lagi nih yang bakal mengikuti jejak mereka? (*)

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez Bagikan Sesi Workout Energik di TikTok, Coba Yuk...

Entertainment
Selena Gomez Beri Kode Bakal Rilis Lagu Bahasa Spanyol, Ini Deretan Buktinya

Entertainment
Selena Gomez Luncurkan Kampanye Kesehatan Mental ‘Your Words Matter’