Esports

Sony akan Rilis Game RPG Bertajuk My Hero Academia

Dika Afandi N

Posted on April 24th 2021

Sebuah gebrakan besar dilakukan oleh salah satu publisher game terkenal, Sony Pictures Television Games. Mereka bersama Funimation mengumumkan segera merilis game mobile baru bertajuk, "My Hero Academia: The Strongest Hero".

Game tersebut merupakan adaptasi dari serial anime terkenal yaitu My Hero Academia. Game ini bergenre RPG. Para pemain dapat membangun tim mereka sendiri yang terdiri dari karakter-karakter yang ada di serial anime tersebut. Seperti Shigaraki dan Nomus, yang bisa dimainkan di story mode.

Selain itu para pemain juga bisa bermain dengan teman dan bekerja asama di mode co-op, yang selama ini kerap disebut Allied Assault. Mode tersebut juga memiliki konten tambahan khusus yang rencananya akan dirilis setiap bulan.

Sony Pictures Television Games juga telah meluncurkan video trailer dari game My Hero Academia: The Strongest Hero di kanal YouTube-nya pada 22 April 2021 kemarin. Dalam video tersebut nampak sekilas beberapa karakter yang akan dihadirkan di game tersebut. Yakni Deku, Bakugo, Uraraka, Lida, Todoroki, Froppy, dan All Might.

Selain itu masih ada kemungkinan akan hadir karakter-karakter lainnya ke dalam game My Hero Academia, seperti Endeavour ataupun penjahat seperti Stain.

Rencananya game ini akan dirilis akhir Mei di Amerika Utara, Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru dan Skandinavia. Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Sony Pictures Television Games akan merilis game tersebut di Asia Tenggara. Namun kans untuk rilis di Asia Tenggara sangatlah besar. Sebab masifnya penggemar My Hero Academia dan komunitas game mobile juga sangat tinggi.

Saat ini game My Hero Academia telah menyediakan pre-register yang telah tersedia di Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna produk dari Apple.(*)

Related Articles
Esports
Wild Rift Akan Berikan Perlakuan Khusus pada Server Amerika Utara dan Selatan

Esports
Hearthstone Akan Berikan Nerf pada Beberapa Kartu Berikut Ini

Esports
Update Terbaru Overwatch, Beberapa Damage Dealer Terima Penyesuaian Skill