Esports

Hadirkan 3 Karakter, AoV Resmi Berkolaborasi Dengan Anime Bleach

Dika Afandi N

Posted on April 24th 2021

 

Salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), Arena of Valor saat ini membuat sebuah kolaborasi dengan anime papan atas, Bleach. Kolaborasi tersebut akan membuahkan skin berkarakter Bleach untuk tiga hero Aov.

Kabar gembira itu resmi disampaikan oleh Arena of Valor melalui halaman resmi Intagram-nya pada Jumat (23/4) kemarin. “Tiga karakter dari BLEACH akan Hadir! Bagian utama dari kolaborasi kali ini adalah kemunculan Ichigo Kurosaki, Byakuya Kuchiki, Toshiro Hitsugaya. Mereka bertiga adalah karakter dari BLEACH. Hero AoV apa saja yang sesuai untuk menggunakan skin ini? Ada yang tau?” tulis Arena of Valor di postingan-nya.

Tiga karakter yang ada di anime Bleach tersebut memanglah sangat populer. Tak khayal mereka akan dijadikan skin untuk 3 hero yang ada di Arena of Valor. Kerjasama ini juga membuktikan bahwa AoV masih menjadi game bergenre MOBA yang masih sangat populer. Terbukti mereka masih bisa menggandeng anime legendaris seperti Bleach.

Rencananya tiga hero yang akan kebagian jatah skin spesial dari Bleach ini adalah Lu Bu. Ia akan mendapatkan skin spesial dari Kurosaki, yang merupakan karakter utama di anime Bleach. Kemudian Kuchiki akan menjadi skin untuk hero Murad. Dan, terakhir Hitsugaya disiapkan untuk menjadi skin dari salah satu hero yang keluar beberapa bulan lalu, Bright.

AoV sendiri sebelumnya juga pernah membuat kolaborasi dengan menggandeng anime papan atas yaitu Sword Art Online. Hasil kolaborasi tersebut akhirnya menghadirkan skin untuk hero Allain dan Butterfly, yang diadaptasi dari dua karakter di anime tersebut, Kirito dan Asuna.

Rencananya event kolaborasi dengan Bleach ini akan hadir mulai awal Mei mendatang. Tentunya ini akan menjadi kabar bahagia untuk pecinta dan fans setia dari Bleach. Jadi mari bersiap untuk fans AOV dan Bleach untuk membeli tiga skin spesial  ini yang akan menjadi warna tersendiri bagi game MOBA tersebut.(*)

Artikel Terkait
Esports
Rayakan Ulang Tahun ke-5, AoV Berkolaborasi Dengan One Punch Man

Esports
Ini Dia 5 Game MOBA Pesaing Mobile Legends: Bang-Bang

Esports
Hadir di Cabor Esports Asian Games 2022, Tencent Siapkan Versi Khusus AoV