Entertainment

The Weeknd Remix “Save Your Tears” Bareng Ariana Grande, Videonya Futuristik

Ariana jadi boneka Barbie.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 23rd 2021

(Foto: YouTube The Weeknd)

The Weeknd baru aja merilis kolaborasi yang menyatukan XO Crew dan Arinator, Save Your Tears versi remix bareng Ariana Grande. Fans dari dua artis ini tentunya antusias banget dan menemukan fakta menarik dari video musik lagu ini.

Ariana awalnya hanya mengisi sedikit harmonisasi di bagian verse hingga chorus awal. Entah kenapa vokal mereka berdua bisa pas banget. Di verse kedua, pemilik album Posistions tersebut menyanyikan lirik yang agak berbeda dari Save Your Tears versi asli.

Met you once under a Pisces moon / I kept my distance 'cause I know that you,” ujar Ariana sebelum melanjutkan, “Don't like when I'm with nobody else / I couldn't help it, I put you through hell.Verse baru ini seakan menjadi jawaban dari lirik yang dilantunkan sebelumnya. Kan ceritanya Abel menyesal karena putus tuh di verse sampai chorus awal, nah Ariana menimpali dengan perasaan penyesalan yang sama.

Menarik banget ada zodiak Pisces yang disebut Ariana. Katanya sih zodiak itu menandakan orang yang paling romantis dan agak lebih sensitif dibanding zodiak lain. Karena didominasi emosi, suatu hubungan jadi kandas deh.

(Foto: YouTube The Weeknd)

Video musik Save Your Tears versi remix ini hadir dalam bentuk animasi yang unik banget. Video dibuka dengan visual yang agak aneh—kepala perempuan yang bisa lepas-pasang. Kepala agak horor tersebut berjalan di conveyor belt untuk dirias dengan berbagai mesin. Setelah itu, kita bisa melihat kalau di balik kendali mesin ada Abel yang mengatur segalanya.

(Foto: YouTube The Weeknd)

Kepala perempuan tadi disatukan dengan potongan-potongan tubuh seperti boneka Barbie dan jadi deh Ariana Grande versi boneka. Abel sempat menemui boneka tersebut, tapi di akhir mereka gak bisa bersama—persis seperti kisah lagu ini.

Salah satu fan yang jeli menemukan bahwa konsep video musik ini mirip banget sama satu video Ariana, 34+35. Di lagu tersebut, pelantun Just Like Magic itu menjadi seorang ilmuwan yang berusaha membangunkan sebuah robot—yang diperankan oleh dirinya sendiri. Bikin boneka, menghidupkan robot, mirip kan?

Tangkapan layar twit @msariesrising

Di luar itu, The Weeknd baru aja masuk ke dunia NFT dengan merilis karya audio dan visual yang punya harga selangit. Penyanyi satu ini juga sempat bikin heboh karena keputusannya memboikot Grammy Awards setelah gagal masuk nominasi apa pun di tahun ini.

Nah, kamu sudah dengar Save Your Tears versi remix ini belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
The Weeknd Kode-Kode Bakal Rilis Remix 'Save Your Tears' Bareng Ariana Grande

Entertainment
The Weeknd Ungkap Album Barunya Semakin Dekat dan Bikin Dia ”Bangga Banget“

Entertainment
The Weeknd Tampil sama Ariana Grande dan Borong Piala di iHeartRadio Awards 2021