Entertainment

keshi Rilis Lagu Baru “Beside You” buat Kamu yang Selalu Ada untuk Si Doi

…tapi si doi selalu ada buat orang lain.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 23rd 2021

keshi (Foto: Kenji Chong)

keshi kult, lagu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah sekian lama menunggu karya terbaru, keshi baru aja merilis Beside You pada Jumat (23/4) hari ini. Lagu catchy yang tentunya masih bernuansa galau ini cocok banget buat kamu yang selalu ada buat seseorang—tapi orang itu jatuh hati buat orang lain.

Don't lie, baby don't lie / His love never felt right / Switch sides and I'm beside you / If you say it's alright (Don't lie, baby don't lie),” ujar penyanyi kelahiran 26 tahun lalu tersebut di bagian chorus. Pernah nggak sih kalian ketemu sama seseorang yang klop banget, eh ternyata dia ternyata tetap bertahan di hubungannya yang toxic dengan dasar “cinta”? Kalau iya, lagu ini pas banget buat meratapi nasib.

You say this ain't love, but it's still the same love,” lanjut pelantun Like I Need You tesebut di bagian verse. Saking kepincutnya sama si doi, mendadak kita jadi orang yang pathetic dan kehilangan akal sehat. Entah dengan cara apa pun, bahkan bisa disebut perebut punya orang juga nggak masalah. Duh duh.

Lagu cinta yang gak seimbang ini punya beat yang asyik banget, bahkan disebut summer banger sama keshi. Dibantu oleh musisi asal Perancis bernama Madeon untuk proses produksi, sepertinya julukan “sexi song” memang pas banget buat Beside You.

Tangkapan layar twit @keshimusic

Tangkapan layar twit @keshimusic

Kalau kalian cari lagu ini di platform streaming, mungkin akan muncul dua hasil yaitu Beside You karya keshi dan Beside You karya Ok2222 dan Keshi. Lagu kedua bukan lagu tiruan kok, memang pelantun Skeletons itu sempat berkolaborasi dengan Ok2222 di tahun 2018. Judulnya memang persis, tapi yang baru dirilis keshi adalah yang sampul lagunya warna pink dan cream.

Dilansir dari fanbase @keshiupdates, Beside You berhasil menempati posisi kesembilan playlist resmi Spotify yaitu Spotify New Music Friday di Indonesia. keshi juga jadi sampul playlist Pop Rising Indonesia dan lagu ini menempati posisi teratas playlist tersebut. Ini banyak yang relate sama lagunya atau gimana nih~

Nah, kalian sudah dengar lagu terbaru dari keshi ini belum? Yuk, stream sambil menunggu album baru yang bakal datang~

Related Articles
Entertainment
keshi Akan Come Back dengan Lagu “Beside You”, Makin Dekat Sama Album Baru~

Entertainment
keshi Rilis Lagu Baru ‘Somebody’, Lagu tentang Hubungan Penuh Keraguan

Entertainment
keshi Rilis ‘Touch’, Lagu Baru buat Album Debut ‘Gabriel’