Entertainment

Louis Tomlinson Sebut Punya Kejutan di Tahun Ini, One Direction Come Back?

Berharap gak ada salahnya ya kan~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 21st 2021

Louis Tomlinson (Foto: Telegraph)

Louis Tomlinson belakangan ini bikin Directioners heboh karena twitnya yang seakan menandakan ada sesuatu yang spesial lagi OTW. Penyanyi satu menyebut ada sesuatu yang “besar” dan “spesial” bakal datang dalam tahun ini… tapi nggak menjelaskan apa itu.

“Merencanakan sesuatu yang BESAR di tahun ini! Ini bakal spesial banget!” ujar Louis melalui Twitter miliknya pada Selasa (20/4) lalu. Hari ini, penyanyi kelahiran 29 tahun lalu tersebut juga aktif mengetwit, tapi membahas sepak bola dan berharap “semua orang baik-baik aja”. Entah apa maksudnya.

Tangkapan layar twit @Louis_Tomlinson

Fan langsung histeris karena menduga sesuatu yang BESAR itu adalah come back One Direction, boyband yang sudah hiatus sejak tahun 2015. Rumor-rumor comeback memang sering banget terdengar dan kali ini Directioner yakin karena Louis sempat mengetwit tentang Liam Payne.

“Aku melihatmu [aktif] di Instagram @liampayne, jawab teleponmu!” ujar pelantun Defenceless tersebut melalui twitnya. Ia melanjutkan twit mengejutkannya itu dengan nada menggerutu, seakan meminta Liam segera menjawab panggilannya. Duh, gemasnya!

Tangkapan layar twit @Louis_Tomlinson

Selain teori 1D bakal come back, beberapa fan juga menyebut adanya kemungkinan Louis punya lagu atau album baru. Masuk akal, soalnya album terakhir pelantun Two of Us ini, Walls, dirilis pada Januari 2020 lalu. Wajar banget kalau ada proyek baru di tahun 2021 ini.

Di luar itu, Directioners masih berharap banget One Direction bakal come back, apalagi beberapa personil terlihat aktif belakangan ini. Misalnya Niall Horan yang mengunggah selfie dump pada Maret lalu.

Fans yang jeli menemukan beberapa hal menarik di unggahan Instagram tersebut: gitar yang mirip punya Harry Styles, artwork album Made In The A.M., piano yang sama digunakan Niall di tahun 2015… dan lain-lain. Cek di sini buat video TikTok-nya.

Di luar itu, Louis juga sempat mengungkapkan ingin membangun manajemen musik sendiri untuk membantu orang-orang yang sebenarnya berbakat, tapi sering kali gak dapat kesempatan. Bisa jadi manajemen ini adalah hal BESAR yang dimaksud di twitnya? Kita nggak pernah tahu~

 

Related Articles
Entertainment
Liam Payne Ngaku Sudah Kontak sama Harry Styles, Fans Berharap Ada Comeback

Entertainment
Simon Cowell Coba Bujuk One Directon buat Comeback, Fans Justru Marah

Entertainment
Rayakan Ultah Ke-10, One Diection Beri Konten Spesial Untuk Fans