Entertainment

keshi Akan Come Back dengan Lagu “Beside You”, Makin Dekat Sama Album Baru~

keshikults, siap-siap.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 21st 2021

(Foto: keshi)

Siapa nih yang nge-fans banget sama keshi? Artis dengan lagu-lagu galau tapi asyik ini bakal come back dengan lagu baru berjudul Beside You. Gak sendirian, kali ini ia berkolaborasi dengan musisi bernama Madeon untuk lagu yang sudah dinanti-nantikan para penggemar itu.

Beside You (prod. Madeon) bakal rilis 23 April. Sogokan biar kalian bisa sabar menanti album. Pre-save di bio!” tulis penyanyi bernama asli Casey Luong tersebut melalui media sosial miliknya sambil mengunggah foto mirror selfie dirinya.

Tangkapan layar unggahan Instagram @keshi

Madeon sendiri adalah seorang musisi dan DJ asal Perancis. Ia akan membantu pelantun Like I Need U tersebut memproduksi Beside You yang sudah terdengar catchy banget dari sederet sneak peek yang diunggah. Cek videonya di sini atau di TikTok @keshibeats buat versi lebih panjangnya.

Lagu ini masih terdengar khas banget musik keshi: lirik-lirik galau, vokal pleasing, dan beat yang catchy berat. Belum dirilis aja sudah terngiang-ngiang di kepala. “Switch sides and I’m beside you / To see you so right~”

Kolaborasi ini diperkirakan mulai direncanakan sejak Agustus 2020 lalu, momen di mana keshi dan Madeon saling follow di Instagram. Setelah itu, musisi asal Perancis tersebut mengirimi keshi merchandise berupa hoodie bertuliskan “Good Faith”.

(Foto: Instagram @madeon/Twitter @keshiupdates)

Dilansir dari akun Twitter @keshiupdates, pemilik album Always tersebut juga sering mendengar karya-karya dari Madeon, seperti beberapa lagu yang ia tambahkan ke playlist In My Rotation di Spotify miliknya. Pertandanya banyak banget nih.

Yang jelas, musisi yang dulunya perawat ini lagi sibuk banget buat mengerjakan albumnya sejak beberapa bulan belakangan. Penyanyi kelahiran 26 tahun lalu itu beberapa kali mengunggah InstaStory suasana working mode-nya di beberapa rumah sewaan—hal yang umum dilakukan para musisi yang lagi fokus mengerjakan album.

Di luar itu, keshi sempat berkolaborasi dengan Jae DAY6 untuk lagu Pillow yang dirilis pada Desember 2020 lalu. Nah, siapa nih yang gak sabar menantikan lagu dan album baru keshi rilis? Mari kita nantikan update selanjutnya~

 

Related Articles
Entertainment
keshi Rilis Lagu Baru “Beside You” buat Kamu yang Selalu Ada untuk Si Doi

Entertainment
keshi Rilis Lagu Baru ‘Somebody’, Lagu tentang Hubungan Penuh Keraguan

Entertainment
keshi Rilis ‘Touch’, Lagu Baru buat Album Debut ‘Gabriel’