Esports

Dota 2 Pastikan Serial Dota 2: Dragon’s Blood Segera Hadir

Dika Afandi N

Posted on April 21st 2021

Serial Dota 2, Dragon’s Blood yang tayang di Netflix banyak mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. Delapan episode yang dihadirkan telah menceritakan kisah Davion yang mendapatkan kekuatan naga dan perjalanan sang Putri Mirana mencari bunga seroja sakral yang hilang dari Nightsilver Woods.

Berakhirnya serial pertama sendiri sangat menggantung. Yang artinya akan hadir serial kedua. yap! DOTA 2 telah mengkonfirmasi bahwa Dragon’s Blood Book 2 atau season 2 sedang dalam pengerjaan dan akan segera hadir. "Keajaiban Invoker selalu berhasil... Book 2 akan segera datang!" tulis Studio Mir di Twitter-nya pada Selasa (20/4) lalu.

Tentunya masih banyak misteri yang belum terungkap dari perjalanan Davion, Mirana, dan Invoker. Inilah mengapa season kedua dari Dragon’s Blood harus berlanjut. Di season kedua diprediksi akan ada karakter DOTA 2 lain yang akan muncul sebagai rekan berpetualang Davion atau malah menjadi seorang lawan.

Secara keseluruhan, Dragon’s Blood sendiri punya kisah nostalgia bagi pecinta game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini, sehingga serial ini selalu dinantikan. Selain itu, untuk para penggemar yang tidak mengikuti DOTA 2 juga bisa mengikuti serial ini karena kisahnya yang menarik.(*)

Related Articles
Esports
Pemain Positif Covid-19, Beastcoast dan Navi Gagal Berangkat ke Singapore Major

Esports
"Inyourdream" Umumkan Positif Covid-19

Esports
Gagal Lolos ke One Esports Singapore Major 2021, BOOM Esports Resmi Depak “Drew”