Entertainment

Lil Nas X Akan Rilis Album “Montero”, Berharap Rihanna dan Bad Bunny Mau Gabung

Buat versi remix “Montero (Call Me By Your Name)”

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 20th 2021

Lil Nas X (Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images)

Lil Nas X berhasil meledak di tahun 2019 berkat lagunya yang berjudul Old Town Road. Kini ia mengulang kesuksesannya dengan lagu terbaru Montero (Call Me By Your Name). Walaupun diwarnai dengan *kontroversi* video musiknya, Nas tetap ingin mengembangkan lagu catchy-nya itu dengan versi remix.

Dalam sebuah wawancara di acara Capital Breakfast with Roman Kemp, penyanyi kelahiran 22 tahun lalu itu menyebut rencananya ke depan untuk karier musiknya. Setelah Montero merajai sederet tangga lagu musik, Nas sebenarnya ingin mengajak Rihanna dan Bad Bunny untuk versi remix lagu tersebut.

Karena gelagatnya yang agak mencurigakan, sang pembawa acara, Roman Kemp, bertanya pada Nas. “Aku merasa ini sebenarnya sudah dikerjakan,” ujarnya sebelum dijawab oleh pelantun Holiday tersebut, “Aku berharap!”

“Bagaimana kalau aku mengajukannya? Aku nggak mau mengacaukannya,” lanjut penyanyi bernama asli Montero Lamar Hill tersebut.

Saking meledak dan viralnya Montero (Call Me By Your Name), lagu yang dirilis pada 26 Maret lalu itu sempat hilang dari beberapa platform streaming musik. Sebagian fan Nas menyebut tidak bisa mengakses lagu tersebut pada 13 April dan meramaikan dunia maya agar lagu itu bisa kembali.

Nas bahkan sempat meminta para penggemarnya merekam lagu tersebut karena khawatir lagunya memang dihilangkan secara permanen dari berbagai platform. Namun, sebagian bisa kembali mendengar lagu tersebut dengan normal saat ini.

Well… bisa jadi Montero versi remix bareng Rihanna dan Bad Bunny benar-benar sudah dalam tahap pengerjaan, bisa juga belum. Yang jelas, Nas belakangan ini sedang sibuk mengerjakan album studio debutnya yang juga akan berjudul Montero.

Nah, buat kalian yang menantikan lagu catchy lain dari Lil Nas X, mari kita nantikan update selanjutnya~ 

Related Articles
Entertainment
Lil Nas X Rilis Trailer Album Debut ‘Montero’, Berasa Nonton Film Marvel

Entertainment
Ada Saja Ide Aneh Lil Nas X, Dia Promosikan Album ‘Montero’ dengan Baliho Absurd

Entertainment
Lil Nas X Rilis Lagu Baru ‘Industry Baby’, Beri Pesan Manis buat Diri Masa Lalu