Esports

Pemain Bigetron RA Dominasi Jajaran Top 5 Terminator PMPL ID Season 3

Dika Afandi N

Posted on April 20th 2021

 

Lagi-lagi para pemain Bigetron Red Aliens mendominasi jajaran Top 5 Terminator PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Season 3. Ada tiga pemain Bigteron Red Aliens yang masuk jajaran Top 5 Termintor, yaitu "Ryzen", "Zuxxy", dan "Luxxy". Sebelumnya "Zuxxy" telah dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) dan Terminator grand final PMPL Indonesia Season 3, Senin (19/4) lalu.

Gelar Terminator sendiri diberikan kepada pemain yang sukses menorehkan kill terbanyak selama gelaran turnamen PUBG Mobile. Kali ini bukan "Zuxxy" yang memimpin, namun rekan setimnya di Bigetron Red Aliens, Muhammad “Ryzen” Albi. Ia sukses mengumpulkan total 155 kill selama gelaran PMPL Indonesia Season 3. Selain itu ia menjadi pemain pertama yang berhasil menembus 100 kill dan menyabet gelar The First Centurion.

Pemain asal Bogor ini memiliki AIM di atas rata-rata. Ia sempat mengumpulkan total 11 kill dalam satu game saat berlaga di PMPL Indonesia Season 3 beberapa waktu lalu. Di posisi kedua, diisi oleh Made "Zuxxy" Bagas. "Zuxxy" berhasil mencatat total 129 kill, atau terpaut 26 kill dari "Ryzen" di posisi pertama.

"Zuxxy" sendiri merupakan Terminator kelas dunia. Gelar tersebut pernah ia peroleh saat berhasil menjadi Terminator di PUBG Mobile World League (PMWL) pada 2020. Tak heran ia bisa masuk jajaran top 5 Terminator.

Di posisi ketiga ada nama saudara kembar dari "Zuxxy" yaitu Made "Luxxy" Bagus. Pemain ber-role sniper ini berhasil mengumpulkan total 125 kill. Hampir semua kill yang ia peroleh merupakan hasil saat "Luxxy" menggunakan senjata jarak jauh atau sniper. Jadi, wajar bila ia saat ini menjadi salah satu sniper terbaik dunia.

Di posisi keempat ada nama satu pemain dari Genesis Dogma Gids yakni "Stars". Pemain yang sukses mengantarkan Genesis Dogma Gids promosi ke PMPL Indonesia Season 3 itu mengumpulkan total 123 kill.

Yang terakhir tercatat nama seorang "Jayden" dari tim Aura. Sang in game leader dari Aura Esports tersebut menorehkan total 122 kill dan menempati posisi kelima top 5 Terminator. “Jayden” sendiri merupakan pemain bertipe rusher. Kelincahan dan AIM-nya yang mematikan sangat ditakuti lawan.

Artikel Terkait
Esports
Ingin Pensiun dari PUBG Mobile, "Microboy" Cabut dari Bigetron Red Aliens

Esports
Ini Dia 5 Besar “All Time Terminator” PMPL Indonesia

Esports
2 Pemain Bigetron Antar DKI Jakarta Lolos ke Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021