Entertainment

The Weeknd Kode-Kode Bakal Rilis Remix 'Save Your Tears' Bareng Ariana Grande

Dream collaboration alert!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 20th 2021


The Weeknd dan Ariana Grande (Foto: Lester Cohen/WireImage)

Buat kalian para XO Crew dan Arinator, No Tears Left To Cry! Berbahagialah karena idola kalian bakal berkolaborasi di lagu Save Your Tears milik The Weeknd. Vokal khas Ariana Grande terdengar jelas di sneak peek misterius yang diunggah pada Selasa (20/4) hari ini.

Melalui twitnya, penyanyi bernama asli Abel Tesfaye tersebut mengunggah video gelap berdurasi delapan detik yang berisi vokal Ariana yang menggema. Abel juga terdengar melantunkan lirik, “I don’t know why, I run away.” Jelas dong lagu apa. Yup, Save Your Tears!

Kode-kodenya boleh cuma delapan detik, tapi fans langsung yakin kolaborasi ini bakal jadi dream collab yang mereka nanti-nantikan. Suara mereka berdua terdengar pleasing banget sampai berasa semua beban dunia terangkat.

Ariana sendiri punya lagu berjudul No Tears Left To Cry dari album Sweetener, jadi memang gak heran Abel mengajaknya untuk lagu Save Your Tears. Klop dong ya. Selain itu, dua musisi ini memang cukup dekat dan sering kerja sama bareng. Di tahun 2014 ada lagu Love Me Harder yang hits banget, ada juga Off The Table yang jadi bagian dari album terbaru Ariana, Positions.

Saat The Weeknd mau tampil di acara olahraga akbar Super Bowl LV, para fan juga berteori Ariana bakal muncul sebagai penampil kejutan. Sayangnya perkiraan tersebut nggak terjadi. Abel tampil sendiri, tapi dengan panggungnya supermegah.

Di akhir bulan Maret lalu, penyanyi yang khas dengan jas merah dan wajah diperban ini juga sempat menyebut bahwa After Hours masih belum usai. Bisa jadi remix Save Your Tears bareng Ariana Grande ini jadi kelanjutan dari album hits tersebut.

Di luar itu, video musik Save Your Tears ternyata punya kode-kode tersembunyi yang pasti terlewatkan. Selain itu, Abel juga ikut main di dunia NFT dengan meluncurkan karya audio dan visual unik yang laku hingga Rp29 miliar. Salah satu dari karya tersebut adalah lagu unreleased yang gak akan dirilis di platform apa pun, jadi hanya si pembeli yang bisa dengar. Wow.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
The Weeknd Remix “Save Your Tears” Bareng Ariana Grande, Videonya Futuristik

Entertainment
The Weeknd Ungkap Album Barunya Semakin Dekat dan Bikin Dia ”Bangga Banget“

Entertainment
The Weeknd Bilang Album ‘After Hours’ Belum Usai, Apakah Bakal Ada Lagu Baru?