Korea

McDonald's Bakal Sediakan Menu Spesial BTS Meal, Termasuk di Indonesia

Delima Pangaribuan

Posted on April 20th 2021

(Twitter McDonald's)

 
Senin malam, ARMY mendadak heboh ketika akun Twitter McDonald's mengunggah postingan bergambar kentang goreng. Tapi ini bukan kentang biasa. Melainkan enam kentang goreng berjejer membentuk logo BTS. Postingan itu dibarengi sama daftar berlatar ungu yang identik sama BTS.
 
Melansir Soompi, McDonald's mengumumkan kolaborasi mereka bareng RM dan kawan-kawan, bernama 'BTS Meal'. Edisi spesial BTS Meal ini bakal tersedia di 50 negara mulai Mei 2021. Tenang Indomy, Indonesia juga ada kok! 
 
Berdasarkan rilis yang dikutip Soompi tersebut, BTS Meal merupakan menu yang mengikuti preferensi para member BTS. Menu ini akan terdiri dari Chicken McNuggets, kentang goreng ukuran medium, dan minuman ukuran medium, ditambah saus pedas dan Cajun yang diproduksi sama McD Korea Selatan.

 
Kolaborasi ini disebut McD sebagai kolaborasi spesial selebriti. Mungkin setelah BTS nanti bakal ada artis-artis lain yang juga mereka gandeng kolaborasi berdasarkan menu kesukaan si artis itu.
 
BTS Meal bakal tersedia di 50 negara mulai dari Korea Selatan, Amerika Serikat, hingga negara-negara di Asia Tenggara. Sebagai negara asal BTS, Korsel tentu dapat giliran-giliran awal. Mereka bakal bisa menikmati BTS Meal mulai 27 Mei, sehari setelah peluncuran di AS pada 26 Mei. 
 
Indonesia kapan? Hmm, harap bersabar, ya. Di daftar itu, Indonesia dapat giliran terakhir sendiri. Yakni 25 Juni. Masih lamaaa banget. Tapi untunglah kita masih masuk dalam daftar penerima BTS Meal lho, Indomy. (*)
Related Articles
Korea
BTS Meal Diluncurkan, ARMY Buka Berbagai Donasi. Hasilnya Dapat Puluhan Juta!

Korea
Yuk, Intip Isi BTS Meal & Merchandise Spesial BTS x McD's!

Korea
Singgung Soal Korsel-Korut, BTS Timbulkan Perdebatan di Tiongkok