Esports

“Zuxxy” Sabet Gelar MVP dan Terminator PMPL ID Season 3

Dika Afandi N

Posted on April 19th 2021

Bigetron Red Aliens lagi-lagi gagal kembali merebut gelar juara PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia di Season 3. Tapi, meskipun tak menjadi juara, salah satu pemain andalan mereka yaitu Made “Zuxxy” Bagas sukses menyabet gelar Most Valuable Player (MVP) di grand final.

Ia mencatat total 33 kill, 7158 damage, dan waktu bertahan total 396 menit 59 detik. Ia berhasil mengungguli pemain dari Aura Esports, "Jayden" di posisi kedua dengan mengumpulkan total 30 kill.

Selain itu "Zuxxy" juga sukses mendapatkan 400 kill dalam sejarah gelaran PMPL Indonesia, serta berhasil menorehkan 100 kill selama bermain di PMPL Indonesia Season 3 in. Capaian itu membuktikan bahwa "Zuxxy" pantas menyandang gelar Terminator.

Selain menjadi MVP grand final PMPL ID Season 3, "Zuxxy" juga menjadi Terminator. Gelar tersebut akan diberikan kepada pemain yang sukses mengumpulkan kill paling banyak di antara pemain lainnya.

Selain itu sang jawara PMPL Indonesia Season 3, Geek Fam ID juga menyumbangkan pemainnya di top 5 fraggers grand final kali ini. Mereka berdua ialah "Tomz" dan "Mort". "Tomz" sendiri mengoleksi total 28 kill dan menempati posisi ketiga dan "Mort" meraup total 15 kill dan menempati posisi kelima.

Sedangkan sang bintang dari Aura Esports, Herli "Jeixy" Juliansah menempati posisi keempat dengan total 27 kill. Nantinya kelima pemain tersebut akan bertemu kembali di ajang PUBG Mobile professional League (PMPL) South East Asia yang digelar Mei mendatang.(*)

Artikel Terkait
Esports
Mempelajari Lawan Menjadi Kunci Geek Fam ID Raih Juara di PMPL ID Season 3

Esports
Pemain Bigetron RA Dominasi Jajaran Top 5 Terminator PMPL ID Season 3

Esports
Resmi! PUBG Mobile Professional League Dihelat Mulai 24 Maret