Entertainment

Unggah Foto Behind the Scene, Amber Heard Kembali Perankan Mera di ‘Aquaman 2’

Jingga Irawan

Posted on April 19th 2021

Setelah berita kontroversial pemecatannya dalam Aquaman 2 beredar, Amber Heard justru mengunggah foto behind the scene yang menunjukkan ia sedang berada di lokasi syuting pada Minggu (18/4). Meskipun kabarnya, Aquaman 2 belum akan memulai syuting hingga pertengahan 2021.

Aktris berusia 34 tahun itu mengunggah foto wajahnya yang ditutupi buku. Dengan rambut merah cerah sebagaimana tampilan karakter yang ia perankan, Mera, Princess of Xebel. Dalam postingan tersebut, tak lupa ia juga menandai akun Instagram Jason Momoa, menyusul caption keinginannya membeli Kindle agar tak susah payah membawa buku untuk mengisi waktu luang di lokasi syuting.

“Before Aquaman took the last pages of out this book #gettigkindleforaquaman2 @prideofgypsies @aquamanmovie,” tulis Amber Heard.

Kembalinya Amber Heard ke DCEU telah menjadi topik perdebatan bagi beberapa penggemar. Mereka mengklaim tidak adil bahwa Heard dapat mempertahankan peran Mera sementara mantan suaminya, Johnny Depp, kehilangan perannya sebagai Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts 3. Dampak perdebatan tersebut memunculkan petisi agar Amber Heard dikeluarkan dari daftar pemain Aquaman 2.

Mantan pasangan suami-istri itu sedang berada di tengah-tengah pertarungan hukum yang menarik perhatian publik sejak 2017. Keduanya saling tuduh melakukan kekerasan selama menjalin hubungan asmara.

Seperti yang dilansir dari Screenrant, sudah jelas bahwa Amber Heard bakal kembali sebagai Mera. Dan kini, posisinya terlihat mendapat dukungan penuh dari para bintang Aquaman 2 lainnya, termasuk Jason Momoa. Aquaman 2 saat ini telah dijadwalkan diputar di bioskop pada Desember 2022.

Sekuel Aquaman (2018) memang sangat dinantikan setelah film pertamanya, menjadi satu-satunya film DCEU yang mencapai pendapatan sebesar USD 1 miliar dan menarik perhatian penggemar dengan humor serta pendekatan unsur film lainnya yang ringan terhadap franchise tersebut. (*)

Foto: WarnerBros.

Related Articles
Entertainment
Produser Jelaskan Alasan Amber Heard Tak Dipecat dari ‘Aquaman 2’

Entertainment
Rumor Amber Heard Dipecat Dari ‘Aquaman 2’ Dibantah Jurnalis Top Ryan Parker

Entertainment
Jason Momoa Resmi Jadi Penjahat di 'Fast & Furious 10'