Korea

Lagi Syuting MV di Jeju, TWICE Bakal Comeback Juni 2021

Delima Pangaribuan

Posted on April 19th 2021

(The Korea Herald)

Siapa yang udah kangen Nayeon dkk? Tenang, TWICE gak lama lagi bakal balik dengan lagu baru yang fresh. Yup, menyambut musim panas dua bulan lagi, TWICE dikabarkan akan merilis lagu baru mereka.

Melansir Koreaboo, outlet media setempat Star News melaporkan secara eksklusif rencana comeback TWICE pada Juni. Saat ini mereka tengah persiapan dan kabarnya lagi syuting MV di Pulau Jeju. Dan jangan khawatir, kali ini mereka bakal comeback dengan formasi lengkap jadi gak ada yang absen atau cuma rilis solo/unit saja seperti beberapa waktu belakangan.
 
Memang hampir dipastikan Star News kalau comeback-nya rilis pada Juni. Tapi JYP Entertainment sendiri belum mengumumkan kapan tanggal pastinya. Tentunya comeback kali ini benar-benar ditunggu sama ONCE karena ini merupakan kali pertama TWICE rilis lagu sebagai grup di 2021.
 
Sebelumnya, TWICE tampak rehat sejenak karena salah satu member mereka, Jeongyeon, memutuskan hiatus sementara pada Oktober 2020. Kemudian beberapa member merilis lagu solo/unit, seperti Sana dengan lagu kover berbahasa Jepang berjudul Sotsugyou, dan Dahyun-Chaeyoung ada project duo Switch To Me.

 
TWICE juga sebenarnya siap merilis lagu grup tapi di Jepang, yakni KURA KURA pada 12 Mei mendatang. Jeongyeon sendiri udah balik sejak Januari lewat penampilan kejutannya di Seoul Music Awards. (*)
 
Related Articles
Entertainment
TWICE Kini Satu Label AS dengan TXT dan Ariana Grande

Entertainment
TWICE Comeback Juni, Bareng Sama BTS?

Korea
Profit Bertambah, JYP Bakal Debutkan Grup Baru?