Entertainment

Joshua Bassett Bakal Rilis Lagu “Feeling Something”, Fans Malah Minta Lagu Lain

Tapi tetap antusias kok.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 18th 2021

Joshua Bassett (Foto: Sarah Barlow dan Stephen Schofield)

Joshua Bassett baru aja mengumumkan ia akan merilis sebuah lagu baru berjudul Feeling Something. Pengumuman yang bikin kaget—sekaligus “kecewa” karena para fans mengharapkan Joshua merilis sebuah lagu berjudul LA.

“Kejutan! Singel baru berjudul Feeling Something 7 Mei mendatang! Pre-save sekarang!” tulis Joshua melalui unggahan Instagram miliknya. Di post tersebut, sampul lagu kejutan tersebut punya tone warna biru dan pink, seperti kain jins yang ditempeli stiker.

Tangkapan layar unggahan Instagram @joshuatbassett

Fan dari aktor serial High School Musical: The Musical: The Series ini tentunya antusias, tapi ada juga yang berharap banget Joshua merilis lagu unreleased yang berjudul LA. Lagu tersebut belum pernah didengar siapa pun sebelumnya dan dimainkan saat konser virtual A Night With Joshua Bassett pada Jumat (16/4) lalu.

“Aku menulis lagu ini ketika aku merasa butuh pergi dari LA karena kota ini menjadi kota di mana orang-orangnya membuatku down. Kurasa penting untuk membuat batas bagi orang-orang yang toxic dan menyebarkan energi negatif di hidupmu,” kata Joshua.

“Menyayangi dirimu sendiri itu hal terpenting, jadi lagu ini bercerita tentang langkah memulai hal tersebut,” ujar pelantun Lie Lie Lie tersebut sebelum mulai bernyanyi.

Lagu chill itu memang pleasing banget. Vibes-nya berasa lagi bersantai di kafe, minum es kopi, terus overthinking memikirkan masa depan. Pantas sih para fan kepincut berat sama lagu satu ini. Buat kamu yang juga jatuh hati sama lagu satu ini, sabar dulu deh.

Feeling Something bakal rilis pada 7 Mei mendatang. Lagu ini menjadi karya pertama Joshua setelah merilis EP debutnya, Joshua Bassett, pada 12 Maret lalu. Album berisi enam lagu itu itu punya beberapa drama.

Misalnya lagu Lie Lie Lie yang diduga menjadi lagu balasan untuk Drivers License milik Olivia Rodrigo. Di akhir Februari lalu, artis kelahiran 20 tahun lalu ini menghapus lagu We Both Know—kolaborasinya dengan Sabrina Carpenter--dari daftar lagu albumnya.

Nah, buat kamu yang gak sabar menanti lagu terbaru dari Joshua Bassett, coba dengar Telling Myself dulu deh~

Artikel Terkait
Entertainment
Joshua Bassett Rilis ‘Telling Myself’, Lagu Upbeat Menyesali Sudah Terlalu Naif

Entertainment
Joshua Bassett Rilis “Feel Something”, Anthem Seru-Seruan Bareng Sahabat

Entertainment
Joshua Bassett Nggak Capek Menghadapi Pertanyaan tetang Drama ‘Drivers License’