Entertainment

Pasukan ‘Army of the Dead’ Siap Melawan Zombie, Yuk Kenalan dengan Karakternya!

Jingga Irawan

Posted on April 18th 2021

Army of the Dead mengikuti kisah sekelompok tentara memasuki Las Vegas yang dipenuhi zombie untuk mencuri USD 200 juta. Dirilis di Netflix 21 Mei, fitur karya Zack Snyder tersebut menghadirkan premis yang sederhana namun unik. Tidak seperti film-film zombie pada umumnya.

Wabah zombie menyebar dari Area 51 ke Las Vegas yang dijaga ketat oleh militer dengan menggunakan pembatasan wilayah. Menariknya, zombie yang ditampilkan dalam film ini tidak bergerak lambat dan bodoh, mereka memiliki kekuatan dan pikiran untuk bertarung. Bahkan, mereka mampu berlari dengan cepat hingga melakukan bela diri.

Berikut adalah deretan karakter yang akan bertarung melawan zombie dalam Army of the Dead dan masing-masing perannya, demi menyukseskan pencurian ratusan juta dollar:

1. Scott Ward (Dave Bautista) – The Leader

Dikisahkan terpisah, prekuel The Army of The Dead: Lost Vegas mengungkapkan bahwa Scott memimpin serangan terhadap zombie ketika wabah menyebar. Sekarang, ia dan rekan-rekannya kembali ke lokasi yang sama untuk melakukan pencurian uang USD 200 juta.

2. Kate Ward (Ella Purnell) – The Volunteer

Kate adalah putri Scott, dan hubungan mereka jauh dari kata mudah. Perannya dalam grup bukanlah untuk mencetak kemenangan untuk pencurian uang, tetapi untuk menyelamatkan seseorang yang terperangkap di dalam zona karantina Vegas (Geeta).

3. Vanderohe (Omari Hardwick) – The Tank

Terlihat di trailer menggendong gergaji bundar dan pembunuhan zombie adalah urusannya.

3. Maria Cruz (Ana de la Reguera) – The Mechanic

Terlihat di trailer Army of the Dead yang bekerja di bengkel garasi, Cruz adalah teman tepercaya Scott dan seorang mekanik, yang bertanggung jawab atas segala kesulitan teknik yang mungkin timbul.

4. Marianne Peters (Tig Notaro) – The Pilot

Adalah orang yang dapat mengemudi helikopter dan sangat berguna di hampir semua hal. Ia adalah tim terpercaya Scott lainnya dan kemungkinan adalah orang yang mengemudikan helikopter.

5. Ludwig Dieter (Matthias Schweighöfer) – The Thief

Ludwig bukan bagian dari tim asli Scott, tapi seorang safe-cracker Jerman yang backstory-nya akan diceritakan di prekuel Army of Thieves.

6. Lily "The Coyote" (Nora Arnezeder) – The One Who Knows Queen Zombie

Tambahan baru lainnya untuk kru Scott, Coyote memimpin para tentara saat memasuki Las Vegas, ia memiliki pengetahuan yang banyak tentang zombie daripada yang lain. Bisa jadi, ia adalah orang yang bertugas di blokade militer yang menjaga Las Vegas.

7. Martin (Garret Dillahunt) - The Inside Man

Ia adalah orang dalam yang paham terkait Casino.

8. Mikey Guzman (Raúl Castillo) – The Sharpshooter

Detail karakter sebelumnya menjadikan Mikey sebagai penembak terbaik tim, dan ini didukung oleh cuplikan trailer dalam Army of the Dead.

9. Chambers (Samantha Win) dan Burt Cummings (Theo Rossi) - The Muscle

Chambers adalah "Ride or Die" Mikey, sementara Burt adalah mantan penjaga keamanan yang ditambahkan ke geng bersama Martin atas permintaan Coyote. (*)

Related Articles
Entertainment
Visual ‘Army of the Dead’ Oke, Tapi Plotnya Mudah Ditebak

Entertainment
Bukan Film Zombie Biasa, Ini Detail Penting dari Trailer ‘Army of the Dead’

Entertainment
Penjelasan Ending ‘Army of the Dead’, Gimana Nasib Vanderohe?