Entertainment

Troye Sivan Rilis ‘You’ Bareng DJ Regard dan Tate McRae, Cocok buat Moodbooster!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 17th 2021

Troye Sivan (Foto: Sage Mellet)

Troye Sivan kembali memanjakan telinga kita dengan lagu baru nih. Setelah merilis album In A Dream pada 2020 lalu, kali ini Troye bareng DJ Regard dan Tate McRae berkolaborasi untuk lagu berjudul You. Dirilis pada Jumat (16/4) lalu, lagu ini punya vibes yang asyik banget deh!

You bercerita tentang couple yang putus, tapi sebenarnya masih nggak ikhlas buat berpisah. Putusnya nggak baik-baik gitu deh. Seperti di lirik bagian refrain, “How could you ever leave me without a chance to try? / How can I be sorry if I don't know the crime? / I should be mad 'cause you never told me why / Still, I can't seem to say goodbye.” Duh, ngenes banget sih!

Lagu electro-pop asyik ini dilengkapi oleh verse Tate McRae yang seakan berperan sebagai si mantan. Ternyata eh ternyata, Tate juga merasa Troye adalah sosok yang paling pas buatnya dan nggak mau putus sebenarnya. Biasalah, gengsi. Seperti lirik di bagian chorus, “No, I haven't moved on but trust me I've tried / If I give you a call don't hang up the line / When the Hennessy's strong all I see is you, is you, is you, oh you, ooh.”

Bicara tentang kolaborasinya dengan Troye dan Tate, DJ Regard mengungkapkan bahwa ia senang banget bisa jadi bagian dari You. “Bekerja sama dengan mereka itu keren banget! Mereka berdua artis yang profesional dan sudah berkontribusi banyak, jadi aku merasa terhormat bisa bekerja bareng mereka. Etos kerja dan bakat mereka bagus banget. Aku senang banget sama hasil akhir You,” ujar musisi tersebut pada L’Officiel.

Troye sendiri mengawali kode-kode peluncuran You melalui sebuah video TikTok di awal April lalu. Nggak berselang lama setelah itu, DJ Regard mengunggah teaser di kanal YouTube miliknya dan sejak itu para fans sudah gak sabar menanti.

Nah, kamu sudah dengar You belum? Yuk, stream! (Video liriknya estetik banget lho~)

Artikel Terkait
Entertainment
Troye Sivan Bakal Rilis Lagu Baru ‘You’ Bareng Tate McRae dan DJ Regard

Entertainment
Troye Sivan Rilis ‘Could Cry Just Thinking About You’ dan Kita Bakal Ikut Galau

Entertainment
Troye Sivan Rilis Lagu Baru ‘Angel Baby’, Lagu Bucin Tingkat Akut yang Catchy!