Entertainment

Olivia Rodrigo Didukung Taylor Swift Rilis ‘Sour’, Ada Clue di Sampul Albumnya

Olivia bakal rilis album ‘Sour’ pada 21 Mei mendatang

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 16th 2021

Sampul album Sour dari Olivia Rodrigo

Olivia Rodrigo bisa banget nih dijuluki seorang Swiftie yang paling beruntung sedunia. Berkali-kali di-notice bahkan dianggap anak sama Taylor Swift, ternyata Olivia juga dapat hadiah spesial banget dari pemilik album Folklore tersebut. Hadiah tersebut bahkan dipakai di sampul album Sour lho.

Ada yang tahu apa itu? Yup, cincin yang dikenakan Olivia. Kalau diperhatikan, penyanyi kelahiran 18 tahun lalu tersebut mengenakan tiga buah cincin sekaligus, tapi yang paling besar dan menarik perhatian adalah cincin di jari tengah.

(Foto: Olivia Rodrigo)

Cincin bergaya renaisans itu ternyata bukan cincin biasa, melainkan hadiah langsung dari pelantun Mr. Perfectly Fine tersebut. Cincin dari brand perhiasan Cathy Waterman itu adalah cincin yang sama yang Taylor pakai saat menulis album Red.

“Ia [Taylor] mengirimiku cincin ini karena ia bilang ia menggunakannya saat menulis Red. Ia ingin aku memilikinya seperti itu,” ungkap pelantun Drivers License tersebut dalam wawancaranya dengan SiriusXM pada bulan lalu.

Cincin dengan emas 22K itu diperkirakan bernilai hingga USD 3.200 (sekitar Rp46,6 juta). Dilansir dari People, Taylor mengenakan cincin yang sama, tapi versi ditaburi berlian, untuk sesi foto album Red di tahun 2012. Wow.

“Aku nggak paham kok ia bisa sempat [untuk mengingatnya]. Aku juga merasa beruntung banget lahir di waktu yang tepat, jadi bisa bertemu seseorang sepertinya,” ujar Olivia menggambarkan rasa kagumnya.

“Menurutku, ia [Taylor] keren banget. Segala dukungan tulus dan antusiasmenya untukku benar-benar terasa seperti mimpi,” lanjutnya.

Memang bukan rahasia lagi kalau Olivia nge-fans banget sama Taylor Swift. Saat lagu Drivers License sukses besar dan berada di tangga lagu bersama lagu Taylor, penyanyi satu ini kaget dan senang banget. Taylor bahkan mengomentari unggahannya dan memberikan dukungan untuk Olivia. Duh, manis banget!

Sehari sebelum Taylor meluncurkan Fearless (Taylor’s Version), aktris High School Musical: The Musical: The Series itu juga dikirimi album rekaman ulang itu terlebih dahulu. Bareng sama Conan Gray, mereka berdua membuat parodi lagu You Belong With Me dan White Horse yang kocak banget. Berkat parodi tersebut, Olivia dan Conan resmi deh “diangkat anak” sama Taylor~

Nah, buat kamu yang gak sabar menanti album Sour rilis pada 21 Mei mendatang, dengar dulu deh Deja Vu. (*)

Related Articles
Entertainment
Olivia Rodrigo Rilis Album “Sour”, Ada Bantuan Taylor Swift di Satu Lagunya

Entertainment
Taylor Swift Kode-Kode Ada Album Baru Lewat Penampilannya di BRIT Awards!

Entertainment
Olivia Rayakan Ulang Tahunnya yang Ke-18, Bagikan 18 Lagu Favoritnya yang Unik!