Entertainment

Taylor Swift Diajak Justin Vernon di Proyek Musik Misterius, Ada Lagu Baru nih

Big Red Machine feat. Taylor Swift

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 15th 2021

Taylor Swift (Foto: Disney+)

Kalau di album Folklore Taylor Swift yang mengajak band Bon Iver buat berkolaborasi, kini kebalikannya nih. Personil band alternatif tersebut, Justin Vernon, baru-baru ini memberi cuplikan lagu kolaborasi mereka melalui siaran langsung Instagram.

Di live Instagram pada Selasa (13/4) lalu, Vernon memutar sedikit lagu misterius itu untuk para penonton siaran langsung. Vokal khas Taylor langsung terdengar jelas, diiringi musik chill dan terdengar menenangkan banget. Walaupun hanya sekitar sepuluh detik, para Swifties sudah nggak sabar banget menanti kolaborasi ini. Lihat rekaman live-nya di sini.

“Itu bagian Taylor yang keren. Kurasa ini harus jadi salah satu single,” ujar Vernon dalam siaran langsung tersebut. Karena dalam cuplikan tersebut Taylor bernyanyi sendiri dan beat-nya mulai jadi cepat, kemungkinan itu adalah bagian chorus dari lagu misterius itu.

Belum jelas apakah lagu ini akan jadi bagian dari band Bon Iver atau masuk dalam proyek sampingan Vernon bareng Aaron Dessner yang bernama Big Red Machine. Perlu diingat bahwa Vernon dan Dessner adalah tim suksesnya Taylor buat album Folklore dan Evermore, jadi kemungkinannya sih lebih masuk akal masuk ke Big Red Machine.

Sebuah sumber mengatakan pada Billboard bahwa lagu tersebut dijadwalkan muncul dalam karya Big Red Machine yang akan diluncurkan entah kapan. Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Dessner sendiri sempat menyebut adanya kemungkinan untuk melibatkan pelantun Mr. Perfectly Fine itu dalam Big Red Machine.

Ini bukan pertama kalinya pemenang Album of the Year di Grammy ini hadir dalam sebuah lagu dengan status featuring. Masih dalam tahun ini, Taylor hadir di versi remix dari lagu band HAIM yang bertajuk Gasoline.

Di luar itu, Taylor Swift baru aja merilis album Fearless (Taylor’s Version), versi rekaman ulang dari album hits tahun 2008 miliknya. Beberapa lagu ternyata terinspirasi dari beberapa mantan Taylor, tapi ada juga yang didedikasikan khusus untuk sang ibu (kita bisa lihat Taylor versi mini di video liriknya).  (*)

 

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Diajak Kolaborasi Bareng Big Red Machine Buat Lagu ‘Renegade’

Entertainment
Taylor Swift Diduga Terlibat di Lagu Baru Big Red Machine Gegara Tulisan Ini

Entertainment
Taylor Swift Jadi Wanita Pertama yang Tiga Kali Rebut Album of The Year Grammy