Hobi

Ingin Bangun Karier Basket, Bara Malah Masuk Sekolah yang Tak Ada Tim Basketnya

Jingga Irawan

Posted on April 12th 2021

Sudah jatuh tertimpa tangga, itu lah pepatah yang cocok kalau melihat sosok Bara Adrima Duaja, pemeran utama dalam komik Sangsaka Lima karya kolaborasi Komik MJP Studio dan DBL Indonesia. Gimana nggak gengs? Niat sungguh-sungguh ingin bangun karier di dunia basket, Bara malah masuk sekolah yang tak ada tim basketnya, hehehe

Bara adalah pebasket muda idealis yang ingin berlaga di kompetisi besar. Akan tetapi, saat mulai membangun karier basketnya di bangku SMP, ia malah membuat masalah dalam sebuah pertandingan. Dampak dari masalah itu membuat semua SMA di kotanya tak mau menerima Bara. Pokoknya fatal banget deh. Akhirnya, ia melanjutkan bersekolah di kota lain dengan harapan dapat membangun ulang keahliannya di dunia basket. 

Sangsaka Lima chapter 2 berakhir dengan fakta mengejutkan bahwa di SMA Merah Putih rupanya belum memiliki tim basket sekolah. Informasi tersebut tidak diungkapkan oleh sang pemeran utama kepada pembaca langsung, melainkan diceritakan oleh Dara kepada Aya, dua karakter pendukung wanita yang kehadirannya sudah menarik perhatian penggemar komik sejak debut Sangsaka Lima 6 April lalu.

Kemudian, di akhir chapter 2 juga diperlihatkan wajah Bara yang terkejut karena ia mengetahui fakta bahwa di sekolahnya tak ada tim basket. Yang bikin mainmain penasaran adalah kira-kira siapa ya yang bakal ngasih tahu Bara tentang info tersebut? Lalu, apa yang bakal dilakukannya setelah ia tahu di sekolahnya butuh tim basket?

Yuk pantengin terus DBL Play yang siap merilis chapter baru untuk Sangsaka Lima setiap hari Selasa. Jangan sampai ketinggalan ya! Karena kita udah mau masuk chapter 3 nih. Stay update gengs! (*)

Related Articles
Hobi
Bara Bikin Ngamuk Banyak Orang di Chapter 3 ‘Sangsaka Lima’, Kenapa ya?

Hobi
Aduh! Bi Onah Di ‘Sangsaka Lima’ Nggak Ngerti Serunya Main Basket Di Sekolah Nih

Hobi
Jawab Pertanyaan Bi Onah, Bara Jelaskan Impiannya dalam Chapter 4 ‘Sangsaka Lima