Entertainment

Hailey Bieber Ungkap Betapa Media Bikin Ia dan Justin Bieber Merasa Tertekan

Susah memang jadi figure publik...

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 10th 2021


Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: AFP/Nicholas Hunt)

Hailey Baldwin baru-baru ini mengungkapkan betapa berbagai media bikin ia dan Justin Bieber nggak tenang. Melalui video YouTube-nya, Hailey berbincang-bincang dengan psikiater dr. Jessica Clemons dengan cancel culture dan kesehatan mental dirinya dengan sang suami.

Model satu ini berkata bahwa kekuatan media benar-benar luar biasa, tapi Justin yang paling terdampak. Perundungan dari para haters pelantun Peaches itu semakin menjadi-jadi ketika mereka menikah.

"Aku merasakannya juga dalam level yang lebih rendah, tapi suamiku harus melewati segala hal sambil ditonton publik dan memang berbuat banyak kesalahan di muka umum," ujar pemilik brand kecantikan Rhode Beauty itu.

Model kelahiran 24 tahun lalu itu menyebut bahwa Justin sama sekali gak bisa lolos dari media, apa pun yang dilakukan. Bahkan kesalahan masa lalu juga terus dibawa-bawa sama para haters.

"Itu membuatku sangat sedih karena kebanyakan yang ia lakukan adalah hal-hal yang juga dilakukan orang-orang seusianya, tapi kecamannya besar banget," lanjutnya, sambil menyesalkan mengapa Justin harus menjadi sosok yang benar-benar "sempurna" bagi semua orang.

Justin di masa muda memang beberapa kali bikin heboh, misal berkendara saat mabuk dan beberapa kasus penyerangan pada 2013 hingga 2014.

"Aku selalu berkata padanya [Justin], aku kagum betapa kamu tetap bisa hidup normal karena aku nggak tahu bagaimana melalui semua itu. Aku bersyukur kini ia bisa jadi lebih dewasa—ia adalah orang yang dewasa dan stabil sekarang," ujar Hailey.

Hailey dan Bieber memang nggak pernah lepas dari sorotan media. Untuk mengurangi dampak negatif yang mereka rasakan, Hailey memutuskan untuk gak lagi pakai Twitter dan hanya buka Instagram saat akhir pekan.

Justin sendiri sudah nggak pakai ponsel lagi, melainkan tablet untuk urusan pekerjaan dan tetap terhubung ke timnya.

Well… memang susah ya jadi artis besar. Buat kalian yang nge-fans sama couple satu ini, tetap jaga attitude ya kalau berinteraksi melalui media sosial. Nggak ada seorang pun yang berhak buat dapat kata-kata menyakitkan.

Di luar itu, Justin Bieber baru aja merilis EP kejutan bertajuk Freedom, hanya selang beberapa minggu setelah merilis album Justice.(*)

Related Articles
Entertainment
Hailey Bieber Memohon agar Para Haters Berhenti Mengganggu Kontennya

Entertainment
Dikenal dan Disebut Sebagai ‘Istri Justin’, Hailey Bieber: Tak Masalah

Entertainment
Hailey Bieber Sebut Tubuh Perempuan Terlalu Banyak Dikomentari, Minim Diapresasi