Lifestyle

Gemas! Tokyo Banana Ubah Kue Pikachu Jadi Bantal Raksasa “Mega Huggy Pillow”

Cuteness overload!!!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 9th 2021

Bantal Tokyo Banana Pikachu raksasa (Foto: Pokémon)

Buat kalian yang pernah ke Jepang atau sering dapat oleh-oleh dari negeri sakura tersebut, pasti sudah nggak asing sama Tokyo Banana. Yup, brand kue spons isi krim pisang itu akan merilis kolaborasi mereka dengan Pikachu. Selain dalam bentuk kue, bakal ada bantal raksasa juga!

Kue dengan nama Pikachu Tokyo Banana ini punya ukuran yang nggak terlalu besar, paling hanya seukuran pisang yang kecil. Namun, bakal ada versi raksasa kue ini—dalam bentuk bantal--yang bisa dimiliki oleh para fan yang beruntung.

(Foto: Pokémon)

Bantal raksasa berbentuk kue Pikachu itu punya bentuk persis seperti kue pisang tersebut, tapi ukurannya superbesar dan lembut banget buat dipeluk. Ukurannya mencapai lima kotak Tokyo Banana yang dijejer atau sekitar 120 cm. Benar-benar besar dan gemas banget!

(Foto: Pokémon)

Pikachu Tokyo Banana Mega Dakimakura atau Pikachu Tokyo Banana Mega Huggy Pillow punya desain tokoh Pokémon listrik itu di bagian depan dan belakang. Bagian depan menampilkan wajah ceria Pikachu dan gestur menyapa, bagian belakang tentunya ekor lighting Pikachu. Biasanya di kue nggak ada bagian belakang sih. Plushie raksasa ini dijamin bikin para fans Pokémon pengin punya deh.

Kabar buruknya bantal raksasa supergemas ini nggak dijual bebas, melainkan menjadi hadiah giveaway yang diadakan Tokyo Banana. Sejumlah 25 orang yang beruntung bisa memiliki giant Pikachu plushie edisi spesial ini. Lihat twit giveaway-nya di Twitter resmi Tokyo Banana.

Buat kamu yang punya bucket list ke Jepang dan mau beli oleh-oleh, pastikan Tokyo Banana edisi Pikachu masuk ke daftar belanja kalian deh. Oh iya, Pokémon Eeve juga ada lho versi kuenya, tapi isiannya rasa caramel macchiato! Paket isi dua dibanderol seharga 291 Yen (sekitar Rp38 ribu). Nah, buat kalian yang nggak sabar merasakan lembutnya kue ini di Jepang, sabar dulu ya sampai pandemi hilang baru deh bepergian! (*)

 

Related Articles
Lifestyle
Pokemon dan Longchamp Buat Tas Pikachu Eksklusif, Bisa Dipakai di Pokemon GO!

Hobi
McDonald’s Rilis Mainan Happy Meal Pikachu Bertualang, Tersedia di Indonesia!

Entertainment
Semua Pokémon Yang Muncul di Pokémon: Detective Pikachu