Esports

Torehkan 100 kill di PMPL ID Season 3, “Ryzen” Raih The First Centurion

Dika Afandi N

Posted on April 9th 2021

 

Pemain Bigetron Red Aliens (BTR) Muhammad "Ryzen" Albi menorehkan prestasi luar biasa di gelaran PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Season 3. Ia menjadi pemain pertama yang sukses mengumpulkan 100 kill di PMPL ID Season 3. Capaian itu membuatnya dinobatkan sebagai The First Centurion

Gelar The First Centurion berhak diperoleh seorang pemain yang berhasil mencatat 100 kill dalam satu turnamen. Capaian "Ryzen" ini menjadi sangat sempurna karena pemain asal Bogor tersebut beberapa waktu lalu juga sukses menembus 400 kill selama gelaran PMPL Indonesia.

"Ryzen" memang luar biasa di sepanjang PMPL. D hari pertama pekan ketiga saja, "Ryzen" sudah mengoleksi total 94 kill. Alhasil tak begitu sulit bagi "Ryzen" mengumpulkan 6 kill untuk bisa menggenapkan capaiannya menjadi 100 kill. Dan terbukti, ia bisa mencapai 100 kill di hari kedua pekan ketiga.

Pemain yang memilik role rusher di BTR ini juga pernah memecahkan rekor dengan mendapatkan total 11 kill dalam satu ronde. Sampai saat ini rekor tersebut belum dipecahkan siapapun. Rekor itu memang sulit diraih pemain lain. Sebab, rata-rata dalam di tiap turnamen, pemain hanya bisa mengoleksi 5 sampai 7 kill saja.

Selain "Ryzen", "Zuxxy" saat ini juga sedang mengejar rekor 400 kill. "Zuxxy" kini mengoleksi 391 kill selama gelaran PMPL Indonesia, dari Season 1 sampai 3. Praktis ia hanya membutuhkan 9 kill lagi untuk bisa tembus 400 kill seperti torehan "Ryzen".(*)

 

Related Articles
Esports
Mempelajari Lawan Menjadi Kunci Geek Fam ID Raih Juara di PMPL ID Season 3

Esports
Hasil PMGC 2020: Tak Konsisten, Peluang Juara Bigetron RA dan Aerowolf Tipis

Esports
Sempat Kasih Kode Pensiun, "Microboy" Ternyata Berlabuh ke Evos Esports