Entertainment

Olivia Rodrigo dan Conan Gray Parodikan Lagu Taylor Swift, Bestie Goals!

Setelah itu “diangkat anak” sama Taylor Swift~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 9th 2021

Tangkapan layar TikTok @conangray

Swifties memang lagi berapi-api karena Fearless (Taylor’s Version) baru aja dirilis. Eits, bahkan para celebrity Swifties juga heboh banget. Olivia Rodrigo sama Conan Gray misalnya. Mereka dapat kesempatan spesial bisa dengar dua lagu dalam album rekaman ulang itu terlebih dahulu, jadi dibuatlah video parodi kocaknya.

Lagu pertama yang mereka parodikan adalah lagu yang hits banget dari album Fearless, You Belong With Me. Pasti masih ingat dong sama videonya si cewek dan cowok yang kirim pesan lewat tulisan yang ditunjukkan jendela?

Nah, Olivia memerankan si gadis. Pertanyaannya masih sama, “You OK?” Bedanya, kali ini Conan jawab, “Nggak baik-baik aja lah, aku lagi dengar versi rekaman ulang dari Fearless.” Habis itu mereka jumpalitan di kasur diiringi chorus You Belong With Me yang catchy berat.

Taylor nggak diam aja sama kelakuan dua artis ini. Melalui media sosialnya, pelantun Mr. Perfectly Fine itu membagikan video TikTok mereka lengkap dengan keterangan yang gak kalah lucu. “You ok? ENGGAK soalnya aku mengirimkan anak-anakku @OliviaRodrigo dan @conangray versi terbaru dari You Belong With Me dan mereka IMUT BANGET!” Wah, ada yang resmi diangkat anak nih.

Tangkapan layar story Instagram @taylorswift

Eits, Olivia dan Conan (yang diduga mau duet, tapi entah kapan) ini juga membuat parodi untuk White Horse. Melalui Instagram Reels, dua bestie ini melantunkan lirik lagu ballad supergalau itu dan berlaga seperti pemeran dalam lagu tersebut. Mulai dari Conan kasih mahkota ke Olivia terus ditolak, naik tangga bareng, gendong Olivia, duh imut banget!

Tangkapan layar story Instagram @taylorswift

Buat kalian yang mau bikin parodi kayak mereka berdua, album Fearless (Taylor’s Version) sudah resmi dirilis kok pada Jumat (9/4) hari ini. Bebas deh pilih 27 lagu yang ada di album tersebut.

Di luar itu, Olivia Rodrigo baru aja merilis lagu baru berjudul Deja Vu, lagu yang masih berkaitan sama hobi menyetirnya. Conan Gray juga sudah merilis Overdrive, lagu yang juga tentang berkendara, tapi versi have fun. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Ikutan Tren TikTok ‘Mama Said’, Puji Shania Twain dan Dolly Parton

Entertainment
Taylor Swift Rilis Tracklist ‘Fearless (Taylor’s Version)’ setelah Berteka-Teki

Entertainment
Taylor Swift Rilis ‘Mr. Perfectly Fine’, Lagu Catchy tentang Joe Jonas