Entertainment

Taylor Swift Rilis ‘Mr. Perfectly Fine’, Lagu Catchy tentang Joe Jonas

Masa lalu, biarlah masa lalu~~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 8th 2021

Taylor Swift (Foto: TAS Rights Management 2021 via Getty Images)

Taylor Swift memang hobi bikin para Swifties senam jantung. Rabu (7/4) lalu, penyanyi satu ini tiba-tiba merilis satu lagi lagu dari serial From The Vault dari album Fearless yaitu Mr. Perfectly Fine. Lagu catchy berat ini bikin fans kaget karena liriknya yang sepertinya merujuk ke Joe Jonas.

Sedikit flash back, penyanyi kelahiran 31 tahun lalu ini memang sempat dekat dengan Joe Jonas pada 2008. Dilansir dari Elle, Taylor dan Joe disebut mulai berkencan pada Juli tahun itu, tapi anggota Jonas Brothers itu memutuskan hubungan melalui telepon pada November. (Fun fact: di saat yang bersamaan, Selena Gomez juga lagi kencan sama Nick Jonasnggak heran Taylor dan Selena jadi bestie)

Nah, kapan album Fearless dirilis? Yup, di tahun yang sama. Nggak heran para fan beranggapan kalau lagu ini menggambarkan hubungan kontroversial tersebut.

“Hello Mr. ‘Perfectly fine’ / How's your heart after breaking mine? / Mr. ‘Always at the right place at the right time,’ baby,” ujar pemilik album Folklore dan Evermore ini di bagian chorus. Lagu super catchy ini menggambarkan sosok mantan yang sempurna banget, seakan-akan tanpa cela deh.

“Hello Mr. ‘Casually cruel’ / Mr. ‘Everything revolves around you’ / I've been Miss ‘Misery’ since your goodbye / And you're Mr. ‘Perfectly fine,’ lanjut penyanyi satu ini. Setelah memutuskan hubungan, Taylor merasa patah hati banget tapi si mantan yang serbasempurna itu terlihat “perfectly fine” seakan nggak ada apa-apa. Duh!

Cerita cinta antara Taylor Swift dan Joe Jonas memang sudah lama kandas, tapi keren banget gak sih Taylor bisa bikin lagu yang everlasting? Mr. Perfectly Fine sudah ditulis lebih dari satu dekade lalu, tapi tetap bisa nyambung sama telinga generasi sekarang. Kalau bukan bakat, entah apa itu~

Tenang, Taylor dan Joe sebenarnya baik-baik aja kok. Istri dari Joe Jonas, Sophie Turner, bahkan bereaksi positif sama lagu Mr. Perfectly Fine ini melalui InstaStory miliknya. Jadi, gak usah fokus sama latar belakang lagunya deh, fokus menikmati lagunya aja~

(Foto: Instagram @sophiet/Elle)

(Foto: Instagram @taylorswift/Elle)

Mr. Perfectly Fine merupakan bagian dari serial From The Vault, sekumpulan lagu-lagu yang seharusnya masuk pada album Fearless yang dirilis pada 2008. Namun, enam lagu tersebut tidak dirilis karena saat itu label Taylor menganggap kalau dimuat semuanya, album itu akan terlalu panjang.

Sekarang pelantun Wildest Dream ini bebas memasukkan lagu apa aja dan melakukan apa pun sama karyanya sendiri. Ini karena Taylor memutuskan untuk merekam ulang semua album lamanya demi menurunkan nilai master album yang tak bisa ia miliki.

Nah, siap-siap buat besok ya! Fearless (Taylor’s Version) bakal dirilis pada 9 April mendatang. Total ada 20 lagu, 6 lagu From The Vault, dan 1 lagu bonus berupa remix Love Story karya produser bernama Elvira. Asyik! (*)

 

Related Articles
Entertainment
Taylor Swift Rilis ‘Fearless (Taylor’s Version)’, Jumlah Lagunya Punya Makna

Entertainment
Taylor Swift Ungkap Lagu Album ‘Fearless’ yang Meyakinkannya Terjun ke Pop

Entertainment
Taylor Swift Rilis “Fearless” Versi Baru, Ada Beberapa Cinta Lama di Lagunya