Korea

Drama 'Vincenzo' Bakal Libur Tayang Minggu Depan

Delima Pangaribuan

Posted on April 8th 2021

(Prambors)

 
Drama tvN Vincenzo lagi mencuri perhatian banget. Saat ini, drama tersebut udah sampai episode 14 dan siap menayangkan episode 15-16 pada akhir pekan nanti, 10-11 April 2021. Habis itu tamat? Oh, tidak. Masih ada lanjutan episodenya lagi, tapi penonton harap lebih bersabar dulu.
 
Melansir Soompi, tim produks Vincenzo mengumumkan bakal libur dulu seminggu setelah penayangan episode 16. Mereka bermaksud untuk libur demi memperbaiki kualitas episode lanjutan sebelum ditayangkan. Tampaknya ini karena bagian setelah episode 16 baru syuting belum lama ini.
 
Biasanya, drama yang dapat hype luar biasa dari penonton ada kemungkinan buat diperpanjang. Misalnya dari yang awalnya direncanakan tayang 16 episode saja bisa diperpanjang 18-20 episode. Tergantung kreativitas penulis dan perkembangan cerita. Sebaliknya, kalau dramanya kurang mendapat sambutan penonton, maka jumlah episode bisa dikurangi.

 
"Setelah penayangan peisode 16, Vincenzo akan mengambil hiatus selama seminggu untuk meningkatkan kualitas drama. Pada 17 April, kami akan menayangkan edisi spesial (sebagai pengganti episode 17)," terang tim produksi seperti dikutip Soompi.
 
Episode 17 sendiri rencananya baru akan tayang pada 24 April mendatang. Artinya minggu depan, bakal ada slot kosong pada tannggal 18 April yang seharusnya diisi episode 18. Tapi pihak tvN belum memutuskan akan mengisi slot tayangan itu dengan acara apa. Mungkin episode spesial Vincenzo jilid 2? (*)
 
Related Articles
Korea
Ini Alasan Kenapa Kamu Kudu Nonton Drama Baru 'Vincenzo'

Korea
(SPOILER) Penuh Plot Twist, Vincenzo Mungkin Jadi Drama Terbaik 2021  

Korea
Taecyeon Ditawari Jadi Pemeran Utama di Drama Bareng Jung Somin