Korea

Dua Aktor 'Crash Landing On You' Dikabarkan Berpacaran, Agensi Membantah

Delima Pangaribuan

Posted on April 8th 2021

(Soompi)

 
Penggemar drama Crash Landing On You pasti masih ingat ada satu pasangan sampingan di drama ini selain Hyun Bin dan Son Yejin. Yakni pasangan yang diperankan sama Seo Jihye dan Kim Junghyun. Walau berakhir tragis, tapi penonton sepakat kalau pasangan ini juga so sweet dan berharap mereka bisa jadi couple di drama lain.
 
Eh, ternyata malah muncul kabar kalalu keduanya beneran pacaran di dunia nyata! Melansir AllKpop, outlet media setempat Sports Chosun mengabarkan secara eksklusif soal rumor bahwa mereka menjalin hubungan.
 
Laporan itu menyebutkan, setelah drama Crash Landing On You berakhir, mereka berdua cukup sering ketemu di luar urusan syuting. Meskipun setelah itu Seo Jihye dan Kim Junghyun memang ada project bareng lain dalam drama Dinner Mate, di mana Kim Junghyun muncul sebagai cameo dan Seo Jihye sebagai pemeran utama cewek.

 
Berita ini juga menarik karena perbedaan usia yang lumayan mencolok. Seo Jihye sudah berusia 37 tahun, sementara Kim Junghyun lebih muda enam tahun darinya alias masih 31 tahun. Seorang sumber yang merupakan kenalan dari kedua aktor bilang kalau Kim Junghyun tertarik lantaran Seo Jihye punya charm keibuan.
 
Tapi kemudian kabar ini dibantah oleh agensi. Agensi Seo Jihye, Culture Depot, menyampaikan kalau itu cuma kabar palsu. "Kami telah mengecek ke aktris (Seo Jihye) untuk konfirmasi, dan dia merespon dengan mengatakan kalau rumor itu tidak jelas," ungkap Culture Depot.
 
Yang bikin warganet heran, konfirmasi itu keluar cepet banget. Cuma sekitar 20 menit setelah berita pacaran muncul. Dan anehnya lagi, ada berita susulan yang bilang kalau Kim Junghyun mau bergabung ke agensi Culture Depot dan sedang dalam tahap pembicaraan, seperti diberitakan Koreaboo. Hmm, sebenarnya ada apa sih? (*)
 
Related Articles
Korea
Deretan Nominasi Baeksang Arts Awards Ke-56, Ada Drama dan Film Favoritmu?

Korea
Kim Junghyun Berlaku Kasar Ke Seohyun SNSD, Staf Jelaskan Alasannya

Korea
Spekulasi Seo Yeji Berkembang, Diduga Abusive ke Pacar-pacar Artisnya