Korea

Lanjut Syuting, Drama BTS 'Youth' Takkan Gunakan Nama Member  

Delima Pangaribuan

Posted on April 7th 2021

(Asian Wiki)

Proses syuting drama tentang BTS berjudul Youth dilanjutkan bulan ini. Namun, rencana awal berubah. Meskipun menceritakan tentang BTS, tetapi nama-nama tokohnya akan diganti dan berbeda dari nama member sungguhan.
 
Melansir AllKpop, tim produksi dan label musik sepakat untuk gak memakai nama asli para member sebagai nama karakter dalam drama tersebut. Setelah muncul kesepakatan itu, barulah tim produksi dan para pemain melanjutkan proses syuting dengan nama baru. Belum diumumkan nama apa yang bakal dipakai sama para karakter.
 
Proses syuting sendiri sudah berjalan sebagian dengan menggunakan nama asli para member. Dengan perubahan ini, ada beberapa scene yang kemungkinan perlu re-take atau syuting ulang. Tapi diperkirakan syuting bakal rampung sesuai target, yakni pada musim panas ini. Kemudian untuk premiere, tim produksi menargetkan Youth bisa tayang pada tahun ini juga. 
 

Youth bercerita tentang tujuh anak muda yang mencari jati diri dalam BTS Universe. Memang kisahnya gak plek ngikutin kisah hidup para member atau perjalanan BTS. Tapi banyak fans yang gak setuju nama karakternya disamain dengan member karena takutnya bakal menimbulkan mispersepsi.
 
Atas pertimbangan dari masukan fans tersebut, akhirnya tim produksi dan label mengganti nama karakter sepenuhnya supaya gak bikin penonton dan publik bingung. Toh ceritanya juga gak bakal membeberkan kisah para member. Tapi mungkin aja member BTS tetap muncul sekilas sebagai BTS yang menginspirasi ketujuh karakter anak muda tadi. (*)
 
Related Articles
Entertainment
Gemas! V BTS 'Ejek' Park Seo Joon melalui OST Itaewon Class 'Sweet Night'

Korea
Wow, Seorang Army Bisa Habiskan Rp 20 Juta Setahun untuk Idolanya!

Korea
BTS Curhat Sulitnya Masa Trainee di You Quiz on the Block