Korea

TXT Dikabarkan Comeback Bulan Mei, Ini Jawaban Big Hit Music

Delima Pangaribuan

Posted on April 7th 2021

(Soompi)

Boy group TXT dilaporkan akan comeback dalam waktu dekat. Gak tanggung-tanggung, tinggal satu bulan lagi alias bulan Mei mendatang. Melansir Soompi, persiapan comeback TXT itu dilaporkan pertama kali oleh YTN Star.
 
Ini bakal menjadi rilis pertama mereka setelah tujuh bulan lalu mereka mengeluarkan album minisode1: Blue Hour pada Oktober 2020. Menurut laporan YTN Star tersebut, belum dipastikan apakah rilis kali ini akan berbentuk full album, single album, atau mini album.
 
Gak cuma TXT, selang dua hari lalu juga BTS diumumkan bakal comeback pada bulan yang sama yakni Mei. Kalau udah fixed, artinya Big Hit Music bakal kerja keras promosi kedua grup asuhan mereka pada bulan tersebut.
 

Tapi sejauh ini tanggalnya belum ditetapkan dan diumumkan. Big Hit Music mengungkapkan bahwa memang ada persiapan comeback TXT dan BTS. Tapi belum akan diumumkan secara detail sampai semua proses finalisasi selesai.
 
"Kami akan mengumumkan rencana artis-artis kami setelah mereka melakukan finalisasi," jelas Big Hit Music seperti dikutip Soompi. (*)
 
Related Articles
Korea
Rentetan Comeback KPop Desember Penutup 2020

Korea
Deretan Comeback dan Debut KPop di November No Sad (Part 1)

Korea
Bukan Cuma 'Don't Call Me', Ini Lagu yang Hampir SHINee Pilih Buat Comeback