Tech

Samsung dan Adidas Rilis Galaxy Buds Pro Edisi Langka, Case-nya Unik!

Bahannya Ramah lingkungan.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 6th 2021

(Foto: Samsung)

Samsung baru-baru ini berkolaborasi dengan brand olahraga Adidas untuk membuat versi ramah lingkungan dari Galaxy Buds Pro. Dengan material daur ulang, paket spesial ini bukan hanya punya Galaxy Buds di dalamnya, tapi juga case berbentuk topi snapback, dan kupon untuk beli sneakers.

Galaxy Buds Pro Adidas Original Special Pack ini mengusung tema Stan Smith, petenis ternama asal Amerika Serikat yang dijadikan jenis sneakers oleh Adidas. Keseluruhan paket ini berwarna putih dengan sedikit sentuhan hijau gelap, persis seperti sepatu koleksi Stan Smith. Mangkanya kupon buat beli sneakers-nya juga khusus buat sneakers tersebut.

Yang paling ikonik dari kolaborasi unik ini adalah bentuk casing Galaxy Buds yang nggak biasa. Kali ini bentuknya topi snapback bulat dengan logo Adidas di tengah topi. Bagian atas case bisa terbuka untuk mengambil buds.

Galaxy Buds-nya sendiri terlihat seperti buds normal, tanpa kustomisasi Adidas. Untuk wireless earbud ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Phantom Black, Phantom Silver and Phantom Violet. Persis seperti ponsel Samsung seri terbaru.

Karena nuansanya hijau-hijau, material pembuatan produk ini memang go-green kok. Galaxy Buds Pro kali ini terbuat dari 20 persen material produk pelanggan terdahulu. Kalau untuk case Adidas, seluruhnya terbuat dari plastik daur ulang.

Ketika menyambungkan Galaxy Buds Pro edisi spesial ini ke ponsel, bakal mucul lockscreen, ikon, dan tampilan telepon serita SMS yang eksklusif dari Adidas. Quick-access buat mengunjungi toko online Adidas juga akan otomatis muncul di ponsel.

Buat kamu yang kepincut sama desainnya dan pengin punya, Galaxy Buds Pro Adidas Original Special Pack ini dibanderol sekitar Rp 3,6 juta. Paket ini bisa dibeli melalui web resmi Samsung dan Kakao. Tapi peluncuran produk ini sementara masih untuk negara Korea Selatan. Nah, tertarik buat beli? Buat yang sneakers freak terutama Adidas, ini cocok banget sih.(*)

Related Articles
Current Issues
Review Wireless Buds: Bukan Masalah Harga dan Bentuk Tapi Masalah Kenyamanan

Tech
Suka Lupa Cuci Tangan? Mungkin Fitur dari Samsung Galaxy Watch Ini Bisa Membantu

Tech
Kalah Bersaing dengan Brand Lain, LG Tutup Produksi Smartphone