Entertainment

Demi Lovato Rilis Versi Deluxe dari Album DWTDTAOSO, Makin Emosional!

Ketambahan empat lagu baru.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 6th 2021


Kumpulan sampul album terbaru Demi Lovato

Setelah merilis album terbarunya, Dancing With The Devil: The Art of Starting Over pada Jumat (2/4) lalu, kini Demi Lovato memberikan penutup spesial untuk karyanya ini. Senin (5/4) kemarin, penyanyi satu ini merilis versi deluxe dari album ini dengan menambahkan empat lagu spesial!

Lagu bonus pertama adalah lagu ballad manis tentang cinta berjudul Sunset, sementara tiga lagu lainnya adalah versi akustik dari tiga lagu pembuka album—Anyone, Dancing With The Devil, dan ICU (Madison’s Lullabye).

Ketiga lagu versi akustik tersebut merupakan versi rekaman penampilan Demi di SXSW saat premiere serial dokumenternya, Demi Lovato: Dancing With The Devil. Dokumenter garapan YouTube itu mengabadikan perjuangan penyanyi satu ini melawan kecanduan narkotik setelah hampir meninggal karena overdosis pada 2018. Episode terakhir serial tersebut akan tayang di YouTube pada 6 April mendatang. Hayo, sudah menonton belum?

Versi deluxe dari DWTDTAOSO ini melengkapi versi orisinal album yang memiliki total 19 lagu. Demi mengajak musisi hits seperti Ariana Grande di lagu penuh harmonisasi Met Him Last Night, Sam Fischer di lagu What Other People Say, Noah Cyrus di lagu Easy, dan Saweetie di My Girlfriends Are My Boyfriends .

Sebenarnya di SXSW ada lagu bertajuk  Say A Prayer juga yang dibawakan dan diperkirakan akan masuk ke versi deluxe, tapi ternyata nggak terjadi. Ada juga lagu bonus berjudul Gray yang diperkirakan hanya akan dirilis dalam album versi Britania Raya. Yah.

Banyak banget kejadian yang membekas dalam hidup pelantun Still Have Me ini yang menjadi inspirasi album DWTDTAOSO. Overdosis pada 2018 jelas menjadi salah satunya, diperkuat dengan video musik lagu Dancing With The Devil yang benar-benar mereka ulang momen menjelang maut tersebut. Demi juga diduga menyindir mantan tunangannya, Max Ehrich, di lagu 15 Minutes yang liriknya bikin fans bangga ia sudah meninggalkan Max.

Nah, kamu sudah dengar Dancing With The Devil: The Art of Starting Over (Deluxe Edition) belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
Demi Lovato Merasa Perlu ‘Mati' Demi Bisa Bangun Lagi setelah Lewati Overdosis

Entertainment
Demi Lovato Rilis Lagu Emosional ‘Dancing With The Devil’, Masterpiece!

Entertainment
Demi Lovato Akan Rilis Album Emosional tentang Cerita Hidupnya setelah Overdosis