Entertainment

'Bridgerton' Season 2 Tambah Empat Pemain Anyar

Jingga Irawan

Posted on April 6th 2021


Dari kiri ke kanan: Calam Lynch, Shelley Conn, Rupert Young, Charithra Chandran.

Pepatah "mati satu tumbuh seribu" ternyata bener-bener nyata lho! Buktinya, setelah memaksa ciwi-ciwi di seluruh dunia move on dari Regé-Jean Page -karena ia nggak bakal dilibatkan dalam kisah Bridgerton season 2- sebagai gantinya Netflix dan Shondaland mengumumkan empat pemeran baru. Pengumuman itu disampaikan, Senin (5/4).

Deretan empat nama tersebut adalah Charithra Chandran, Shelley Conn, Calam Lynch, dan Rupert Young. Eits! Jangan pesimis dulu. Meskipun nama-nama tersebut terdengar nggak akrab di telinga kalian, tampaknya mereka bakal punya pesona dan daya tarik yang kuat, gengs.

Charithra Chandran bakal memerankan Edwina Sharma. Dari nama belakang Edwina, penggemar kisah Julia Quinn tentu langsung mengenali bahwa ia adalah adik perempuan Kate Sharma. Bulan lalu, Netflix juga mengumumkan bahwa Simone Ashley, bintang Sex Education, bakal memerankan Kate, gadis yang rencananya dipasangkan dengan Anthony Bridgerton, anak tertua di keluarga Daphne.

Sementara itu, Edwina merupakan gadis yang telah diajari oleh Kate untuk menjadi debutan yang sempurna di kalangan bangsawan. Ia digambarkan sebagai sosok baik hati dan menawan. Seperti anak muda pada umumnya, Edwina nantinya juga diselimuti sifat naif. Selain itu, ia menginginkan pasangan cinta sejati yang sesuai dengan kriterianya.

Shelley Conn bakal memerankan Mary Sharma, ibu dari Edwina dan Kate. Pernikahan Lady Mary pernah melibatkan dia dan keluarganya dalam skandal. Sekarang, ia akan kembali ke London bersama putrinya, dan dipaksa menerima pengawasan dari ton lagi.

Calam Lynch akan memerankan Theo Sharpe. Theo digambarkan sebagai orang biasa namun pekerja keras. Ia merupakan seorang pria kelas pekerja, namun juga dikenal sebagai seorang intelektual yang memperjuangkan hak untuk semua orang.  Sedangkan, Rupert Young akan memerankan Jack, anggota terbaru ton yang memiliki koneksi ke salah satu keluarganya yang paling terkenal.

Informasi mengenai pemeran baru ini datang setelah Simon Basset, Duke of Hastings diumumkan tak akan main di Bridgerton. Namun, ia bakal tetap menjadi bagian dari keluarga Bridgerton dan Daphne juga tetap menjadi istri dan saudara yang berbakti. (*)

Related Articles
Entertainment
Sedih! Regé-Jean Page Tak Ikut Main di 'Bridgerton' Season 2

Entertainment
Ada yang Positif Covid-19, Syuting ‘Bridgerton’ Season 2 Dihentikan

Entertainment
Lupin, Si Pencuri Cerdik yang Berusaha Memulihkan Nama Baik sang Ayah