Entertainment

Ithaca dan HYBE Gabung, BTS Ucapkan Selamat Datang ke Justin Bieber dkk.

Delima Pangaribuan

Posted on April 6th 2021

(AllKpop)

Dua perusahaan musik besar dari belahan dunia yang berbeda resmi bekerja sama. Sebelumnya diberitakan kalau HYBE (sebelumnya bernama Big Hit) merger dengan Ithaca Holdings, yang merupakan rumah dari sejumlah musisi AS kenamaan seperti Justin Bieber dan Ariana Grande.
 
Dengan bergabungnya kedua perusahaan ini, artis-artis tersebut otomatis menjadi keluarga besar juga dari HYBE. BTS pun menyampaikan ucapan selamat datang kepada artis-artis Barat yang bergabung tersebut.
 
Sang leader RM bilang kalau ia gak nyangka bisa satu "rumah" sama artis-artis yang mereka kagumi. Sekaligus selama ini menjadi inspirasi dalam bermusik dan berkarir selama ini. "Ini benar-benar kabar gembira yang bikin kami semua tercengang! Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin, tim yang berada di belakang mereka dan artis-artis lain yang luar biasa sekarang berjalan bersama HYBE," ungkap RM.
 
"Kami sangat senang melihat artis-artis yang kami kagumi dan cintai sekarang menjadi bagian dari keluarga besar ini. Rasanya kami semua semakin mudah terkoneksi dan dunia terasa semakin kecil," lanjutnya.
 
Suga juga mengungkapkan rasa excited karena bisa lebih gampang berkarya bareng artis-artis dunia. "Kami menyaksikan hal yang sebelumnya nggak mungkin, sekarang jadi kenyataan. Ini luar biasa. Dan kami berpikir bahwa gak ada lagi batasan atau jarak dalam hal yang kami lakukan. Kami betul-betul menantikan kesempatan tanpa batas yang menunggu di depan," kata Suga.
 
Terakhir, J-Hope menyampaikan harapannya supaya mereka bisa berkembang bersama dan saling memberikan dampak positif satu sama lain. "Dan lebih dari itu, kami juga berharap perjalanan kita bersama ini akan memberikan pengalaman baru yang menyegarkan bagi fans dan menjadi sumber kebahagiaan mereka," ungkap J-Hope. (*)
Artikel Terkait
Korea
BTS Masuk 3 Nominasi MTV VMAs dan Sederet Idol KPop Lainnya Menyusul

Entertainment
Justin Bieber, Billie Eilish, Olivia Rodrigo Dominasi People’s Choice Award 2021

Entertainment
Sudah Ngevote Idolamu di Billboard Music Awards 2021?