Esports

5 Terminator PMPL ID Season 3 Pekan Kedua

Dika Afandi N

Posted on April 5th 2021

 

PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Season 3 pekan kedua telah berakhir, Minggu (4/4) lalu. Bigetron Red Aliens sukses melesat dengan torehan 4 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di fase super weekend yang berlangsung selama dua hari sejak Sabtu (3/4). Tiga pemain mereka menempati deretan Terminator. Siapa saja?

"Ryzen"

"Ryzen" sukses tampil gila dengan mengoleksi 11 kill saat Bigetron Red Aliens mendapatkan WWCD di match ketiga hari pertama super weekend dan membuat pemain bernama asli Muhammad Albi tersebut menempati posisi pertama Terminator dengan torehan total 91 kill. Selain itu ia juga tercatat sebagai pemain pertama yang berhasil mendapatkan 400 kill selama gelaran PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia.  

"Zuxxy"

Rekan dari "Ryzen" sekaligus in game leader dari Bigetron Red Aliens yakni "Zuxxy" menempati posisi kedua. Ia menorehkan total 74 kill selama pekan kedua PMPL ID Season 3. Tak heran bila "Zuxxy" bisa masuk dalam jajaran Terminator PMPL ID Season 3. Sebab ia pernah menjadi Terminator di PUBG Mobile World League (PMWL) 2020.

"Ponbit"

Pemain dari BOOM Esports yakni "Ponbit" berada di posisi ketiga. "Ponbit" sendiri sukses mencatat total 61 kill terpaut 13 kill dari "Zuxxy" yang berada di posisi runner up. Sebelumnya "Ponbit" sukses membawa BOOM Esports ke puncak leaderboard pekan pertama.

"Luxxy"

Di tempat keempat, saudara kembar dari "Zuxxy" yakni "Luxxy" berhasil meraih total 60 kill dan terpaut tipis dari "Ponbit" di posisi ketiga yakni selisih 1 kill saja. "Luxxy" sendiri di Bigetron Red Aliens biasa mengisi role sniper. Ia juga dikenal memiliki AIM yang pedas dan akurat. Apalagi saat ia menggunakan senjata sekelas AWM.

"RedFace"

Mantan pemain dari ION Esports yang kini membela Evos Reborn yakni "RedFace" menjadi pemain di posisi kelima Terminator. Meskipun tanpa torehan WWCD di super weekend pekan kedua, ia berhasil mencatat total 60 kill. Perolehan yang sama yang ditorehkan oleh "Luxxy".(*)

Related Articles
Esports
Ingin Pensiun dari PUBG Mobile, "Microboy" Cabut dari Bigetron Red Aliens

Esports
Pemain Bigetron RA Dominasi Jajaran Top 5 Terminator PMPL ID Season 3

Esports
2 Pemain Bigetron Antar DKI Jakarta Lolos ke Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021