Entertainment

Demi Lovato Ajak Ariana Grande di Lagu ‘Met Him Last Night’, Bestie Goals!

I've seen the devil, yeah, I met him last night~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on April 4th 2021

(Foto: Instagram @ddlovato dan Instagram @arianagrande)

Demi Lovato baru aja merilis album terbarunya, Dancing With The Devil: The Art of Starting Over, pada Jumat (2/4) lalu. Di album berisi 19 lagu tersebut, ada satu kolaborasi yang paling ditunggu-tunggu fans yaitu Met Him Last Night, kolaborasi Demi dengan Ariana Grande!.

Di balik kerja sama ini, ternyata ada cerita manis lho di antara mereka.

Melalui acara The Morning Mash Up oleh SiriusXM, penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu mengungkapkan bagaimana ia bisa mengajak Ariana untuk lagu catchy tersebut. Ternyata Demi sudah memutarkan album DWTDTAOSO sejak 2019 lalu untuk pelantun Positions itu.

“Dia [Ariana] tahu segala cerita di balik album ini. Dan dia adalah teman dekat buatku, jadi dia tahu ceritaku lumayan baik,” ujar Demi.

“Ketika dia [Demi] mulai menulis lagu ini, dia benar-benar memikirkanku dan… ia menulis lagu dengan aku di kepalanya lalu memutarkannya untukku. Aku merasa, ‘Aku suka lagu ini. Harusnya kamu menyanyikannya sendiri,” kata Ariana.

Awalnya Ariana cuma mau jadi “mystery, harmony lady”, alias pengisi harmonisasi lagu itu tanpa mencantumkan namanya di lagu. Namun, Demi membujuk Ariana bahwa dunia pengin dengar mereka bernyanyi bareng. “Dia [Ariana] kayak, ‘kamu yakin?’. Dan aku jawab, ‘ya’. Jadi dia menambahkan vokalnya dan dia memang benar-benar berbakat, keren banget,” lanjut pelantun What Other People Say tersebut.

Di kesempatan yang berbeda, Demi juga mengungkapkan bahwa ia senang para penggemar menyukai persahabatannya dengan Ariana. Bahkan para Lovatics dan Arinators memberi mereka julukan baru, Dariana.

“Aku senang melihat namaku disatukan dengan orang yang akan menjadi temanku selamanya. [Kadang] namaku dikombinasikan dengan orang-orang yang nggak lagi ada di hidupku dan itu membuatku sedih, tapi aku tahu Ariana bakal selalu ada di sisiku. Aku suka Dariana,” ujar penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu di TikTok Headstream pada Sabtu (3/4) lalu.

Met Him Last Night punya vibes agak dark yang bercerita tentang sosok “devil” yang memikat—dan ternyata boyfriend material banget. Highlight dari lagu ini adalah vokal dua bintang ini benar-benar menyatu dan harmonisasinya pleasing banget di telinga. Keren deh pokoknya.

Nah, kamu sudah dengar kolaborasi terbaru antara Demi Lovato dan Ariana Grande ini belum? Yuk, stream! (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Demi Lovato Ungkap Single Album Barunya Akan Hadir Sebentar Lagi, Fans Antusias

Entertainment
Demi Lovato Sebut Putus Sama Max Ehrich Itu ‘Pembebasan’ di Lagu ’15 Minutes’

Entertainment
Ariana Grande dan Demi Lovato Kode-Kode Bakal Ada Lagu Kolaborasi Bareng!