Esports

Luncurkan Emote Leave The Door Open, Fortnite Kolab Bareng Bruno Mars

Ridho

Posted on April 3rd 2021

Fortnite kembali merilis emote in-game terbarunya, Jumat, (2/4). Emot terbaru itu adalah hasil kolaborasi dengan Bruno Mars, yang mengangkat single terbarunya 'Leave The Door Open'. 'Leave The Door Open' adalah lagu baru milik Bruno Mars dan Anderson Paak. Lagu itu dirilis pada Maret 2021 lalu. Keduanya tergabung dalam band Silk Sonic.

Seperti diketahui, Epic Games telah menjalin kolaborasi dengan banyak tokoh terkenal sebelumnya. Bahkan kolaborasi itu juga datang dari kalangan artis musik. Seperti Marshmello dan Travis Scott. Termasuk dengan streamer seperti Ninja, Loser Fruit, Lachlan, dan TheGrefg. Semuanya telah menjadi bagian dari kolaborasi besar-besaran di Fortnite.

Emote terbaru yang diluncurkan Fortnite ini pertama kali terungkap oleh salah satu akun Twitter review game, Hypex. Lewat unggahan Hypex, Fortnite lalu mengonfirmasi kebenarannya lewat akun resmi Epic games dan Fortnite.

Emote Bruno Mars 'Leave The Door Open' akan hadir di item store Fortnite hadir 3 April 2021. Dengan 500 V-Bucks para pemain sudah bisa menggunakan emote ini ke dalam permainan bertema battle royale tersebut. Sebenarnya 500 V-Bucks bukanlah harga yang mahal untuk mendapatkan emote.

Memiliki emote ikonik adalah permasalahan besar di game Fortnite saat ini. Sebab, emote dari banyak kolaborasi sebelumnya tidak kembali ke item store. Atau membutuhkan waktu lama untuk kembali ke item store.

Emote 'Leave The Door Open' kemungkinan besar digunakan sebagai tarian perayaan. Pemain akan melihat emote ini di mode Battle Royale. Bruno Mars dan Fortnite sendiri mulai mengikuti satu sama lain di media sosial.

Kolaborasi ini diprediksi bisa lebih dari sekedar emote. Bahkan mungkin melibatkan skin Seri Ikon untuk toko barang Fortnite. Kolaborasi terbaru Bruno Mars dengan Fortnite kini membuat penggemar bertanya-tanya siapa lagi yang mungkin datang ke game dalam waktu dekat.(*)

Related Articles
Esports
Berikut Cara Mengumpulkan Item Event Bouncy Egg di Fortnite Season 6

Esports
Bocoran Terungkap, Karakter Naruto Bakal Hadir di Fortnite

Esports
John Wick Kembali Hadir Untuk Update Item Shop Terbaru Fortnite Season 6