Esports

Ini Sederet Hadiah Menarik dari Cyber Bunny Bundle di Free Fire

Ridho

Posted on April 3rd 2021

Bundel dan berbagai item menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain Garena Free Fire. Biasanya, para pemain dapat membeli yang paling eksklusif dari toko atau mendapatkannya melalui berbagai event.

Baru-baru ini, Garena, pengembang Free Fire, telah menambahkan Cyber ​​Bunny Bundle. Bundle itu akan tersedia di event Treasure Vault. Selama acara berlangsung, pemain harus melakukan spin untuk mendapatkan Cyber Bunny Bundle eksklusif ini.

Pemain dapat mengumpulkan hadiah ini mulai 2 April hingga 8 April 2021. Berikut ini adalah daftar lengkap hadiah yang bisa kalian dapatkan dalam spin

- Bundel Kelinci Cyber.

- Tas ransel Purple Wings.

- Wiggle Walk emote.

- Fragmen kubus.

- Voucher Senjata Royale.

- Voucher Diamond Royale.

- Bounty Token Playcard (3d).

- 100x Fragmen Universal.

- Makanan Hewan

Dalam event ini, para pemain memiliki opsi dua putaran. Pertama adalah putaran normal. Dalam putaran ini, hadiah akan diambil dari kumpulan sembilan hadiah. Karenanya, pengguna dijamin mendapatkan hadiah utama dalam sembilan putaran.

Kedua adalah putaran super. Hadiah di putaran ini hanya akan diambil dari tiga hadiah. Oleh karena itu, pemain harus memiliki putaran yang lebih sedikit untuk mengumpulkan ketiga item.

Setelah didapatkan, hadiah akan berwarna abu-abu dan tidak akan bisa didapatkan kembali. Sehingga pemain punya peluang tinggi untuk menerima semua item. Selanjutnya, jumlah diamond yang dibutuhkan untuk membuat putaran juga akan meningkat.

Pemain dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk mengakses event di Free Fire dan mendapatkan bundelnya. Pertama, buka Garena Free Fire dan ketuk ikon 'Calendar' yang terletak di sisi kanan layar. Navigasikan melalui tab 'News' dan klik bagian 'Treasure Vault'. Setelah itu, pilih tombol 'Open'  dan pilih opsi putaran yang diinginkan.(*)

Artikel Terkait
Esports
Free Fire Gandeng BTS untuk Kolaborasi Terbaru? Begini Bocorannya...

Esports
Update Esports! Maret, Free Fire Kolab Bareng Assassin's Creed

Esports
Free Fire Gelar Kolaborasi Baru, Kali Ini Giliran Venom