Entertainment

Olga Kurylenko Diduga Muncul dalam 'Black Widow', Perannya Masih Rahasia

Jingga Irawan

Posted on April 3rd 2021

Marvel Studios sepertinya diam-diam merekrut Olga Kurylenko untuk bergabung dalam Black Widow. Sebagaimana dilansir dari The Direct, Olga Kurylenko akan muncul di Black Widow. Namun sayangnya, informasi tersebut tidak merinci karakter apa yang akan Kurylenko mainkan, hanya saja Kurylenko disebut memiliki peran terbatas.

Meskipun keterlibatan Kurylenko di Black Widow baru saja terungkap, bisa jadi ia telah bergabung lama dalam proyek tersebut. Beberapa penggemar memprediksi ia akan memiliki peran kecil atau cameo yang sebelumnya sengaja untuk disembunyikan Marvel.

Namun, aktris yang fasih berbahasa Rusia itu juga memiliki peluang untuk menjadi pembunuh terlatih lain yang merupakan bagian dari Red Room. Hal itu menjadikannya ancaman yang mungkin harus dihadapi oleh Natasha.

Red Room merupakan program brainwashing dan pelatihan Soviet yang sangat rahasia. Program ini merekrut wanita muda dan mengubah mereka menjadi pembunuh paling mematikan di dunia.

Ada juga kemungkinan dia akan memerankan sosok penting dari masa lalu Natasha. Karena, Black Widow bakal mengeksplorasi asal-usul pemeran utama.

Menurut Screenrant, Kurylenko bisa menjadi ibu Natasha yang sebenarnya. Yang terpenting, pengalaman perannya dalam Quantum of Solace, Oblivion, The November Man dan Hitman membuat para fans yakin ia benar-benar muncul dalam film.

Sementara itu, Kurylenko memiliki sejarah keterlibatan peran dalam film mata-mata dan aksi berlatar konflik Eropa Timur, sehingga membuatnya cocok untuk film solo MCU yang menyinggung perihal Rusia. Sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Marvel.

Black Widow menampilkan Yelena Belova (Florence Pugh), Red Guardian (David Harbour), Iron Maiden (Rachel Weisz), Thunderbolt Ross (William Hurt), dan musuh misterius Taskmaster.

Daftar pemeran yang dikonfirmasi untuk Black Widow tidak sebanyak film Marvel lainnya, tetapi satu-persatu pemeran baru telah terungkap. Black Widow bakal rilis 9 Juli mendatang.(*)

Related Articles
Entertainment
Siapa sih Taskmaster di Trailer ‘Black Widow’ Terbaru?

Entertainment
Marvel Suskses Rahasiakan Identitas Taskmaster Selama Pembuatan ‘Black Widow’

Entertainment
Gugatan Scarlett Johansson ke Disney Soal 'Black Widow' Berakhir Damai