Esports

DOTA 2 Singapore Major: Team Secret Sukses Beri Mimpi Buruk Thunder Predator

Dika Afandi N

Posted on April 1st 2021

 

Team Secret sukses tampil cemerlang di babak playoff One Esports DOTA 2 Singapore Major 2021, Rabu (31/3). Mereka memberi mimpi buruk kepada Thunder Predator, setelah mengalahkan 2-0. Padahal Thunder Predator sendiri tampil cemerlang di fase grup dengan torehan 5 kali menang dan 2 imbang.

Team Secret tampil dominan di sepanjang laga. Mereka mengandalkan “Matumbaman” dengan hero Monkey King-nya. Team Secret pun sama sekali tak kesulitan menghadapi Thunder Predator. ”Matumbaman” mencatat KDA 14-1-16. Torehan tersebut membuktikan bahwa ia pantas masuk jajaran carry papan atas saat ini. Team Secret membungkam Thunder Predator dengan keunggulan netrwork gold yakni 43 ribu.

Di game kedua, Thunder Predator sebenarnya mampu mengimbangi permainan apik dari Team Secret di early game. Akan tetapi blunder yang diciptakan oleh Thunder Predator yang memaksa set up war besar di menit 20 mampu dimanfaatkan oleh “Matumbaman” dkk. Sehingga Team Secret akhirnya bisa mengambil alih tempo permainan.

Memasuki menit 30, Team Secret berhasil unggul jauh dalam perolehan network gold dan membuat “Matumbaman” cs tak terbendung dan menyudahi permainan di menit 38. Team Secret pun menang dengan skor 2-0.

Hasil tersebut merupakan kekalahan perdana Thunder Predator setelah menorehkan hasil fantastis di fase grup. Team Secret pun berhak lolos ke semifinal upper bracket untuk menghadapi PSG.LGD. Sedangkan Thunder Predator harus menyambung asa dan turun ke lower bracket. Mereka akan menghadapi Team Aster hari ini (1/4).

Di laga lainnya, Evil Geniuses sukses mengandaskan raksasa dari Asia Tenggara yakni Fnatic. Evis Geniuses menang dengan skor 2-0. Hasil yang sama juga dicatat oleh PSG.LGD setelah menumbangkan Virtus Pro. Sementara itu Invictus Gaming menyudahi permainan sengit dari Vici Gaming dengan skor 2-1.(*)

Related Articles
Esports
Jaga Tradisi, Valve Rilis Hero Baru di Gelaran The International 10

Esports
Pemain Positif Covid-19, Beastcoast dan Navi Gagal Berangkat ke Singapore Major

Esports
Ini Dia 18 Tim Yang Lolos ke One Esports Singapore Major 2021